Follow Us

Kembali Berkomentar, Krisdayanti Blak-blakan Sebut Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tak Perlu Program Bayi Tabung karena Ini, Kenapa?

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 10 Juni 2021 | 09:31
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar
Instagram

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar

GridHITS.id - Kembali komentar, Krisdayanti tak berharap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar program bayi tabung.

Seperti diketahui, pasangan muda yang baru menikah itu memang sudah diberikan cobaan di awal pernikahannya.

Ya, pada usia kandungan yang belum sampai dua bulan, Aurel Hermansyah dinyatakan keguguran oleh dokter.

Sontak saja kabar tersebut meninggalkan duka untuk keluarga The Hermansyah, Krisdayanti, dan Gen Halilintar.

Setelah momen keguguran itu, Aurel Hermansyah pun diminta jangan sampai hamil dulu setelah dua kali menstruasi.

Namun kini keduanya sudah terlihat datang ke dokter kandungan, sampai Krisdayanti pun berkomentar.

Baca Juga: Singgung Masa Lalu Keluarganya? Aurel Hermansyah Tak Akan Memaafkan Jika Pasangan Selingkuh: 'Sudah Tidak Ada Kata Maaf Lagi'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KRISDAYANTI TENTANG KONDISI ASHANTY DAN AUREL HERMANSYAH SERTA ATTA HALILINTAR" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Krisdayanti pun ditanya soal apakah Aurel Hermansyah segera program kehamilan lagi."Enggak-enggak, memang Aurel pernah bilang ada pilihan dari dokter buat Obgyn lagi supaya dia lebih banyak referensi.Seenaknya kakak (Aurel Hermansyah) saja karena itu kan urusan intim," ujar Krisdayanti pada awak media.

Ia pun mengatakan bahwa betapa pentingnya sang putri sulung bisa menemukan Obgyn yang tepat."Jadi dia harus enak ngomong sama Obgyn-nya, enak ngomong tentang apa yang dia rasakan.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Usai Keguguran, Aurel Hermansyah Ajak Atta Halilintar Kembali Datangi Klinik Kesuburan: 'Kalau Hamil Lagi Enggak Apa-apa?'

Dia memang membuka diri untuk bisa menyesuaikan dengan dokter yang dia rasa nyaman," jelasnya kembali.Selain itu Krisdayanti mengatakan bahwa sang anak kini sehat-sehat saja dan tak perlu program bayi tabung."Setahu saya sekarang dia sehat, bahagia, lagi rajin olahraga, pilates juga, sama melatih daya tahan tubuh.Dia itu subur dua-duanya (Aurel dan Atta), jadi enggak perlu program (bayi tabung)," tegasnya."Cuma dokter berpesan, 'Boleh kembali perencanaan kehamilan setelah dua kali menstruasi', artinya setelah Juli," tandas Krisdayanti.

Baca Juga: Sudah Selesai Ramadan Tapi Tetap Berhijab, Atta Halilintar Bahagia Sang Istri Memutuskan Berhijrah, 'Saya Bangga'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest