Follow Us

Keluarga Gen Halilintar Disebut Diusir dari Malaysia dan Sering Minta Diskon Saat Belanja, Atta Halilintar Mengaku Kesal: 'Itu Gosip, Pencemaran Nama Baik'

Aulia Dian Permata - Rabu, 09 Juni 2021 | 07:30
Keluarga Gen Halilintar saat merayakan hari raya Lebaran di Malaysia.
IG @genhalilintar

Keluarga Gen Halilintar saat merayakan hari raya Lebaran di Malaysia.

GridHITS.id - Keluarga besar Gen Halilintar yang saat ini tengah tinggal di Malaysia menjadi buah bibir di media sosial.

Pasalnya, seorang netizen lewat media sosial Facebook dengan akun Karinda Warsito menyebarkan kabar tidak baik soal keluarga Halilintar.

Karinda Warsito terang-terangan menulis di Facebook bahwa keluarga Halilintar berulang kali membayar denda karena sering melanggar protokol kesehatan.

Saat ini, Malaysia memang memberlakukan lockdown di beberapa daerah dan protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat karena kasus Covid-19 yang kembali naik.

Baca Juga: Heboh Aib Keluarganya yang Dianggap Seenaknya Sendiri di Malaysia Terbongkar, Atta Halilintar Kini Ngamuk Lantaran Ibunya Jadi Bahan Lelucon: 'Enggak Lucu Bos!'

"Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah banyak bayar denda," tulis netizen itu.

Karinda juga menambahkan kalau Gen Halilintar sering masuk ke mall dengan seenaknya.

"Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, bawa cameramen shoot juga nggak izin, rame-rame nggak pake jarak, berisik kayak mall mereka yang punya," tulisnya lagi.

Seolah belum cukup kuliti Gen Halilintar, Karinda menyebut jika ayah ibu dan adik-adik Atta Halilintar kerap minta diskon saat belanja.

"Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta diskon sambil pamer 'kami keluarga bledek', abang kami Youtuber terkenal Asia," imbuhnya.

Gosip ini menyebar hingga netizen itu juga menyebut keluarga Halilintar sempat diusir dari tempat tinggalnya di Malaysia lantaran mengganggu.

Source : YouTube KH Infotainment

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest