Follow Us

Bak 'Kesal' Gegara Kini Irwan Mussry Lebih Perhatian pada Anak Maia Estianty dan Tak Peduli Lagi padanya, Desy Ratnasari Meminta Anaknya untuk Tahu Diri: 'Punya Jalur Beda'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Juni 2021 | 19:00
Desy Ratnasari pernah berpacaran selama 8 tahun dengan Irwan Mussry
Kolase foto instagram.com/@maiaestiantyreal & @desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari pernah berpacaran selama 8 tahun dengan Irwan Mussry

GridHITS.id - Putri Desy Ratnasari bertemu dengan anak sambung Irwan Mussry, El Rumi.

Kandasnya hubungan asmara Desy Ratnasari dan Irwan Mussry tampaknya masih hangat untuk diperbincangkan.

Luka mendalam tampaknya membekas di dalam hati putri Desy Ratnasari satu-satunya, Nasywa.

Bagaimana tidak, sejak kecil bersama tiba-tiba ia tak bisa komunikasi dengan pria yang sudah dianggapnya seperti ayahnya sendiri.

Baca Juga: Fakta Menarik Desy Ratnasari, Aktris Bayaran Termahal Se-Indonesia

Terlebih saat Irwan Mussry menikah degan Maia Estianty.Kendati demikian, Desy Ratnasari meminta Nasywa untuk tahu diri.

Seperti yang terjadi saat Nasywa bertemu dengan El Rumi baru-baru ini.Kira-kira bagaimana ya sikap Desy Ratnasari dan putri kesayangannya saat bertemu dengan putra tiri Irwan Mussry, El Rumi?

Seperti diketahui, Irwan Mussry sempat menjalin asmara selama 8 tahun dengan Desy Ratnasari.Namun, Irwan Mussry lebih memilih untuk menikah dengan Maia Estianty di tahun 2018 silam.

Sebagai anak tiri, El Rumi lantas mengungkapkan kedekatannya dengan Irwan Mussry."Dibilang dekat lumayan sih karena daddy orangnya sangat open sama semua orang, orang baru pun bisa dekat sama daddy," puji El Rumi.

Kemudian, El Rumi membongkar kado mahal yang diberikan Irwan Mussry sebagai hadiah kelulusan sarjananya.

Baca Juga: Stres Lantaran Merasa Hidupnya Kacau Usai Dua Kali Kawin Cerai, Desy Ratnasari Putuskan Untuk Lepas Hijab: 'Masih Gak Benar Juga Hidup Saya'Dan kini, El Rumi mengaku masih menunggu satu kado mewah lagi dari Irwan Mussry sebagai hadiah ultah."Terakhir ketemu minggu lalu pas ambil kado kelulusan. Kebetulan aku ultah ini disuruh ambil kado lagi," tuturnya ketika ditanya kapan terakhir bertemu dengan Irwan Mussry."Kemarin dikasih jam tangan sama daddy (karena lulus kuliah di London). Kebetulan bisnisnya jam tangan jadi dikasih jam tangan," ungkapnya.El Rumi dan anak-anak Maia Estianty lainnya memang dekat dengan Irwan Mussry.Disebutkan El Rumi, Irwan Mussry termasuk orang yang mudah bergaul dengan siapapun, tak terkecuali dengan anak tirinya, Al El Dul.

Source : Grid.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest