Follow Us

Julie Tan Ibu Larissa Chou Sudah Temui Umi Yuni Ibunda Alvin Faiz, Minta Doa dan Keikhlasan: 'Apapun Keputusannya, Kita Ikhlaskan Saja'

Aulia Dian Permata - Sabtu, 05 Juni 2021 | 14:00
Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda  Larissa Chou, Julie Tan mengadakan pertemuan
Instagram @larissachou dan @umi_yuni_syahla_aceh

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan mengadakan pertemuan

GridHITS.id - Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz membawa serta kedua ibunda pasangan ini untuk turut bertemu dan membahas rumah tangga anak mereka.

Julie Tan, ibunda Larissa Chou bahkan menempuh perjalanan jauh dari Cirebon ke Bogor untuk menemui besannya, Umi Yuni, ibunda Alvin.

Sebelumnya, beredar tangkapan layar pesan WhatsApp yang dikirim Umi Yuni untuk ibu Larissa yang isinya meminta agar keluarga Larissa melakukan klarifikasi.

Dalam pesan tersebut, Umi Yuni juga menyebut bahwa Larissa tengah sakit dan meminta agar Julie Tan sendiri yang mengatakan pada media soal sakitnya Larissa.

Tak lama berselang, Alvin Faiz meminta maaf melalui unggahan Instagram Story miliknya yang menyebut bahwa Umi Yuni, ibunya sudah melakukan kesalahan dengan menyebar percakapan WhatsApp tersebut.

Baca Juga: Usahanya Tutupi Aib Sang Anak Gagal Total, Ibunda Alvin Faiz Kecewa Berat Pada Larissa Chou yang Tega Hancurkan Nama Baik Keluarga: 'Setiap Orang Punya Dosa'

Meski begitu, Julie Tan tetap akhirnya menemui Umi Yuni di Bogor untuk membicarakan persoalan rumah tangga Larissa dan Alvin yang sudah di ujung tanduk.

Dalam tayangan YouTube KH Infotainment, Umi Yuni dan Julie Tan akhirnya buka suara soal kisruh perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz.

"Kita memang sering bareng ya, jadi silaturahmi aja sih dengan hubungan persahabatan dan kebersamaan," ucap Umi Yuni.

Saat ditanya soal pembahasan apa yang sudah dibicarakan dengan Julie Tan, Umi Yuni tidak menjawab secara gamblang.

"Yang penting kita saling mendoakan, ya Teh Julie?" kata Umi Yuni pada Julie Tan.

Pertemuan iibunda Larissa Chou, Julie Tan dengan ibu Alvin Faiz, Umi Yuni
Youtube KH Infotainment

Pertemuan iibunda Larissa Chou, Julie Tan dengan ibu Alvin Faiz, Umi Yuni

Baca Juga: Geger Kabar Alvin Faiz Berhubungan Badan dengan Wanita Lain, Akhirnya Sosok Ini Bongkar Larissa Chou Pernah Pergoki Hubungan Suaminya, ‘Beberapa Kali Mergokin, Udah Mikir Dipoligami’

Source : YouTube KH Infotainment

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest