Follow Us

Sudah Tampi Mesra Tapi Ngaku Hanya Sahabat, Jessica Iskandar Nyatanya Sudah Mau Dibangunkan Rumah Mewah oleh Vincent Verhaag di Bali, Ada Kolam Renang di Lantai 3!

Averus Al Kautsar - Jumat, 04 Juni 2021 | 05:30
Jessica Iskandar sedang dibangunkan rumah oleh Vincent Verhaag.
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar sedang dibangunkan rumah oleh Vincent Verhaag.

GridHITS.id - Ngakunya cuman teman, Jessica Iskandar nyatanya sudah mau dibikinkan rumah oleh Vincent Verhaag.

Kehidupan Jessica Iskandar seakan tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Salah satu sisi kehidupan Jessica yang selalu menjadi perhatian adalah kisah cintanya.

Miliki paras cantik, perjalanan cinta perempuan yang akrab dengan sapaan Jedar ini bisa dibilang cukup pelik.

Bukan tanpa alasan, Jedar diketahui sudah pernah menikah dan punya anak dari Ludwig, namun pernikahannya harus dibatalkan.

Hubungan Jessica yang serius dengan artis Richard Kyle beberapa waktu lalu pun harus kandas dan bahkan hingga membuat Jedar stres dan pindah ke Bali.

Baca Juga: Singgung Soal Pria Ini, Jessica Iskandar Ingin Punya Anak Lagi Agar El Barack Punya Adik: 'untuk Terakhir Menemani Hidup'

Kini, Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan seorang pria bule bernama Vincent Verhaag, setelah momen-momen kebersamaannya dengan sang pria muncul di media sosial.

Ditanya mengenai hubungannya, Jessica justru mengaku bahwa ia hanya berteman dengan Vincent Verhaag.

"Sebagai temen pak, maksudnya kita kan bersahabat dengan siapa saja. Tapi ya sahabat pilih yang cocok, yang baik," ucap Jessica Iskandar dikutip dari kanal Youtube Dapur Bincang Online (2/6/2021).

Walau mengaku hanya sebagai sahabat, nyatanya terungkap Vincent sudah ingin membuatkan rumah mewah di Bali untuk sahabat mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Ya itu kan, rezeki wanita sholehah pak. Rezeki dibangunin rumah, yang pasti bersyukur lah," ucap Jessica Iskandar pada Antonius Rovy sebagai host.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest