Follow Us

Blak-blakan Ucap Kata-kata yang Tidak Pantas pada Fans Al dan Andin, Nasib Ayya Renita di Sinetron Ikatan Cinta Kini di Ujung Tanduk, Pemeran Kiki Bakal Diganti?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 05 Juni 2021 | 19:00
Ayya Renita terancam didepak dari sinetron Ikatan Cinta
instagram.com/ayyarenita93

Ayya Renita terancam didepak dari sinetron Ikatan Cinta

GridHITS.id - Ayya Renita atau pemeran Kiki dalam Ikatan Cinta terancam didepak.

Sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah naik daun.

Berkat ceritanya yang menarik, masyarakat pun sontak menggandrungi sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Selain Amanda Manopo dan Arya Saloka, para pemeran pendukungnya juga turut melejit.

Salah satunya adalah Ayya Renita.

Berperan sebagai Miss Kiki, wanita bertubuh mungil ini pun tak pernah lepas dari kontroversi.Ya, hal tersebut bermula saat adegan mesra Aldebaran dan Andin yang terjadi di episode tadi malam.Dalam adegan tersebut, Andin, Aldebaran, dan Miss Kiki berada di satu mobil yang sama.Namun, Andin (Amanda Manopo) ini tiba-tiba meminta cium dari sang suami, Aldebaran (Arya Saloka) sebelum pergi mengajar.

Baca Juga: Ikatan Cinta Terancam Tamat Paksa, Amanda Manopo Mendadak Ancam akan Hengkang Sampai Senggol Para Petinggi MNCTV dan RCTI, 'Mau Dibawa ke Mana?'

Saat Aldebaran mencoba menuruti permintaan sang istri, ia lupa kalau dalam mobil tersebut ada Miss Kiki.

Akibat adegan tersebut, kini Ayya Renita pun terkena imbas buruk akibat ucapannya sendiri.Bahkan, Ayya juga terancam didepak dari sinetron Ikatan Cinta di RCTI.Rupanya, adegan mesra itu gagal terjadi akibat ada Kiki di dalam mobil Aldebaran dan Andin.Sontak para penggemar pun heboh dan menyalahkan Ayya Renita.Tak mau disalahkan, Ayya Renita tampak geram.

Mantan Anwar Sanjaya ini bahkan menuliskan kata-kata kasar pada penonton setia Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Semakin Terancam? Arya Saloka Mendadak Curhat Hilang Motivasi Sampai Sebut Soal Aspirasi yang Dibungkam Usai Amanda Manopo Ancam Sosok Ini

Source : GridFame.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest