Follow Us

Bak Sudah Lama Dipendam, Putri Sulung Aldi Bragi Mendadak Bongkar Kelakuan Ririn Dwi Ariyanti Selama Jadi Ibu Tirinya Hingga Berani Lakukan Ini: 'Tanpa Omong Kosongnya'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 Juni 2021 | 08:00
Siti Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/Ririn Dwi Arianty

Siti Adira Kania dan Ririn Dwi Ariyanti

GridaHITS.id - Putri Sulung Aldi Bragi bongkar tabiat Ririn Dwi Ariyanti.

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang kerap diterpa isu yang tak sedap.

Keduanya sempat beberapa kali diisukan bercerai.

Namun semua tudingan itu tak pernah terbukti hingga hari ini.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Dikabarkan Retak, Ririn Dwi Ariyanti Komentari Pernikahan Ikke Nurjanah dengan Berondong yang Usianya Beda 16 Tahun

Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi tampak masih bungkam soal rumah tangga mereka.Beberapa waktu lalu, istri Aldi Bragi tersebut mendadak dilabrak oleh istri aktor tampan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.Diberitakan GridHot sebelumnya, Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn tertangkap basah sedang berduaan mesra.

Mereka terlihat saling suap-suapan.Ririn Dwi Arianti pun tak segan-segan mengelap keringat sampai mengipas-ngipasi Jonathan Frizzy.Sang istri sah Ijonk, Dhena Devanka, pun naik pitam melihat kemesraan sang suami dengan wanita lain.

Dilansir dari GridFame.id, kini isu keretakan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tak bisa lagi ditampik.Keduanya kini sudah tak pernah terlihat bersama.Bahkan, dua tahun berturut-turut, Ririn tak merayakan Lebaran bersama Aldi Bragi.

Yang lebih bikin heboh, Adira Kania, putri Aldi Bragi dari pernikahannya bersama Ikke Nurjanah juga ikut bersitegang dengan sang ibu tiri.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Berada di Ujung Tanduk, Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Dilabrak Istri Jonathan Frizzy Saat Berani Lakukan Hal Ini Pada Sang Aktor: 'Harusnya Tahu Diri!'Buktinya, Dira dan Ririn sampai saling unfollow di instagram, lo.Padahal dulu keduanya akur banget bagai ibu dan anak kandung.Terungkap juga kalau Dira membongkar tabiat asli Ririn Dwi Ariyanti.Diketahui bahwa sejak menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 2010 silam, Ririn memang mengurus dan menerima sang putri tiri dengan tangan terbuka.

Ririn diketahui sangat dekat dan sangat sayang pada Dira.Bahkan, walau kini telah dikaruniai 3 orang anak kandungnya, cinta Ririn untuk Dira tak pernah berkurang.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest