Follow Us

Krisdayanti Langsung Ngamuk, Ajakan Joget Tiktok yang Berlebihan Atta Halilintar Diduga Jadi Pemicu Aurel Hermansyah Keguguran: 'Dia Kesakitan Banget'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 01 Juni 2021 | 17:00
Kolase Foto Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah

Kolase Foto Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id -Penyebab keguguran Aurel Hermansyah akhrinya terbongkar.

Luka atas keguguran Aurel Hermansyah tampaknya masih belum kering.

Atta dan Aurel masih tampak sesekali mengigat calon anak mereka yang telah tiada.

Tak banyak yang tahu, ternyata kelakuan Aurel ini lah yang diduga memicunya kehilangan sang jabang bayi.

Baca Juga: Tak Pernah Terbongkar, Krisdayanti Ternyata Pernah Ogah Turuti Keinginan Aurel Saat Minta Dibelikan Jam Tangan hingga Beri Predikat Anak yang Matre Pada Orangtua

Hal itu diungkapkan langsung oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Ia sempat memarahi istri Atta Halilintar tersebut lantaran dianggap kurang berhati-hati dalam menjaga kehamilan.Hal itu diungkapkan Krisdayanti saat mengobrol dengan Iis Dahlia belum lama ini.Seperti diketahui, Aurel dan Atta Halilintar sempat mengumumkan keguguran calon anaknya pada pertengahan Mei 2021.

Kabar itu pun membuat sahabat Krisdayanti, Iis Dahlia ikut bersedih.Padahal sebelumnya, Iis Dahlia tampak histeris menyambut kabar kehamilan Aurel."Aku sempat ngucapin 'mi, kamu jadi nenek duluan', eh malahan gak jadi," ujar Iis Dahlia, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Trans 7 Official.Mengenai keguguran putrinya, Krisdayanti menyinggung aksi joget Aurel di sebuah aplikasi TikTok.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Penyebab Aurel Hermansyah Keguguran, Istri Atta Halilintar Singgung Soal Dirinya yang Tak Bahagia: 'Jangan Dipikirin Kayak Gitu'Hal itu karena menurut istri Raul Lemos, putrinya dan Atta Halilintar terlalu ber-euforia.Apalagi kehamilan Aurel ini terjadi tak lama setelah menikah dan bulan madu.Sehingga, Krisdayanti sebut kebahagiaan yang diluapkan Atta Halilintar dan Aurel justru menyebabkan kelelahan."Emang ceritanya, mereka itu anak-anak muda yang penuh gairah, excited.Kita gak salahin sih, mungkin happy, euforia pernikahannya sampai honeywoon dll, itu sehingga bikin mereka kecapekan," papar Krisdayanti seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com Penyebab Aurel Keguguran Terungkap, Krisdayanti Syok Putrinya Ngeluh Kesakitan Setelah Joget Ini.Apa yang disampaikan Krisdayanti itu pun disetujui oleh Iis Dahlia.

"Dipikir gak akan hamil secepat itu juga kan. Namanya juga lagi bulan madu, jadi mau apa aja bebas," imbuh Iis Dahlia.Setelah itu, Krisdayanti baru menceritakan momen sebelum Aurel keguguran.

Saat itu, Aurel sempat mengunjungi Krisdayanti dan curhat kesakitannya pasca joget TikTok."Pas pulang dari sini, Aurel bilang TikTokan terus sakit. Emang kakak TikTokannya salto apa gimana sih? Kok bisa-bisanya langsung kesakitan.

Source : Tribunstyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest