Follow Us

Curhatan Soal Aib Alvin Faiz Bocor ke Publik, Sosok Ini Duga Larissa Chou Sengaja Ingin Membongkar, Menantu Ustaz Arifin Ilham Minta Maaf

Indah - Selasa, 01 Juni 2021 | 13:30
Penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou bocor di dunia maya
instagram.com/@larissachou

Penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou bocor di dunia maya

GridHITS.id – Hingga saat ini, kabar penyebab perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou masih menjadi trending topic di media sosial.

Seperti diketahui, Larissa Chou tiba-tiba menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Gugatan cerai yang terkesan tiba-tiba itu rupanya cukup membuat publik terkejut.

Bagaimana tidak, pasangan muda ini selama berumah tangga selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Keduanya bahkan kerap dijadikan pasangan panutan bagi kebanyakan orang.

Ternyata, di balik keharmonisan tersebut menyimpan luka yang mendalam bagi Larissa Chou.

Hal itu diketahui setelah istri Alvin Faiz itu menuliskan curhatannya soal penyebab perceraiannya di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Jauh Sebelum Digugat Cerai Larissa Chou Hingga Disebut Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain, Alvin Faiz Sempat Ungkap Bakal Lakukan Hal Ini Jika Menikah, Lupa Ucapan Sendiri?

Unggahan yang mulanya ditujukan untuk teman-teman terdekatnya melalui fitur close friend Instagram justru bocor ke publik secara luas.

Curhatan Larissa Chou yang bocor itu tak hanya membuat publik terkejut, tetapi juga menjawab segala pertanyaan yang berputar di benak para netizen.

Pasalnya, sebelum hal itu bocor, baik Alvin maupun Larissa bersikap seolah mereka berpisah tanpa ada permasalahan apapun.

Source : instagram.com, twitter.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest