Follow Us

Tak Ada Ampun, Rachel Vennya Ngaku Siap Dilaporkan Netizen Usai Buat Sayembara 15 Juta, Mantan Istri Niko Al Hakim: 'Apa yang Lo Tanam Itu yang Lo Tuai'

Indah - Senin, 31 Mei 2021 | 15:00
Sayembara 15 juta Rachel Vennya tuai kontroversi
Instagram Rachel Vennya

Sayembara 15 juta Rachel Vennya tuai kontroversi

GridHITS.id - Sayembara 15 juta Rachel Vennya baru-baru ini ramai diperbincangkan publik.

Ya, selebgram ternama tanah air ini memang tengah mengadakan sayembara untuk menemukan biodata lengkap seorang netizen yang mengirim kata-kata kejam kepadanya.

Rasanya hampir tidak mungkin masih ada yang tidak mengenal sosok Rachel Vennya.

Kesuksesannya membangun karir di dunia media digital membuat perempuan bernama lengkap Rachel Venya Roland ini dikenal publik.

Baca Juga: Ashanty Hingga Rachel Vennya Ramai-ramai Menginap di Hotel Burj Al Arab Dubai, Ternyata Segini Harga Kamarnya: 'Ratusan Juta Per Malam'

Terbukti dari akun Instagramnya yang kini memiliki jutaan pengikut setia yang ingin selalu melihat kehidupan pribadi sang selebgram.

Padahal, Rachel Vennya pernah mengaku kalau dirinya sudah memblokir ribuan pengikut Instagramnya yang kerap mengirim ujaran kebencian kepadanya.

Selebgram yang satu ini memang dikenal cukup pemilih dalam hal pengikut Instagram.

Ia bahkan mengaku tak masalah jika harus kehilangan ribuan pengikut demi mendapatkan ketenangan hidup.

Biasanya Rachel Vennya akan memblokir secara permanen akun-akun Instagram para pembencinya.

Namun, baru-baru ini ibu dua anak ini nampaknya sedang memiliki waktu luang untuk memberikan pelajaran kepada salah satu pembencinya.

Kekesalan Rachel Vennya memuncak saat seorang netizen nekat mengirimkan pesan melalui DM Instagramnya, padahal dirinya telah mematikan fitur balas story Instagram miliknya.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular