Follow Us

Sedih, Diabaikan Sampai Diblokir Kaesang Pangarep dan Iriana Jokowi, Sosok Ini Jadi Satu-satunya Keluarga Istana yang Merespon Felicia Tissue 

Indah - Jumat, 28 Mei 2021 | 08:28
Ahirnya Felicia Tissue buka suara, membongkar penyebab amarah keluarga Felicia Tissue
TribunMataram Kolase Instagram/kaesangp&kaesangfelicia

Ahirnya Felicia Tissue buka suara, membongkar penyebab amarah keluarga Felicia Tissue

GridHITS.id - Terbongkar sudah penyebab amarah keluarga Felicia Tissue terhadap Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue yang selama ini membisu akhirnya buka suara dan membongkar segala kebusukan mantan kekasihnya.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu ramai konflik asmara Kaesang Pangarep dan keluarga Felicia Tissue.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini disebut keluarga Sang mantan tidak memiliki etika lantaran mencampakkan Felicia Tissue.

Baca Juga: Sebelumnya Membisu, Dengan Bergetar Felicia Tissue Bongkar Borok Keluarga Kaesang Pangarep, Neneknya Sampai Terbang ke Istana Bogor Demi Cari Kejelasan Berakhir Sia-sia, ‘Dinding Istana Terlalu Tebal!’

Tak hanya mencampakkan, Kaesang Pangarep juga disebut telah berselingkuh lantaran menjalin hubungan asmara baru sebelum hubungannya dengan Felicia Tissue berakhir dengan jelas.

Padahal, menurut penuturan pihak Felicia Tissue, Kaesang Pangarep terakhir kali meninggalkan ajakan pernikahan yang sudah disetujui orang tua masing-masing.

Setelah ibu dan keluarganya dihujat lantaran buka suara soal perbuatan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirnya buka suara.

Secara runtut, Felicia Tissue mengungkap kronologi hubungannya dengan Kaesang Pangarep mulai dari baik-baik saja hingga puncak masalah.

Ia mengenang betapa dekatnya keluarga Felicia Tissue dengan keluarga Presiden Jokowi usai dirinya menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.

Felicia mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga besar Presiden Jokowi, bahkan kerap diundang ke berbagai acara keluarga mereka.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest