Follow Us

Bak Tak Tau Terima Kasih Sudah Dianggap Keluarga Sendiri oleh Ashanty, Suteng Ternyata Kerap Sengaja Berikan Makanan Basi Pada Majikannya, Pernah Sajikan Bakso dari 3 Tahun Lalu?

Averus Al Kautsar - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:00
Suteng Asisten Rumah Tangga Ashanty nekat sajikan makanan basi pada keluarga Anang Hermansyah
IG @ashanty_ash | Youtube The Hermansyah A6

Suteng Asisten Rumah Tangga Ashanty nekat sajikan makanan basi pada keluarga Anang Hermansyah

GridHITS.id - Bak tak tahu terima kasih sudah diberi pekerjaan oleh Ashanty, Suteng malah nekat berikan makanan basi pada majikannya.

Kehidupan keluarga Anang Hermansyah seakan terus jadi sorotan.

Kerap membuat vlog di kanal Youtube The Hermansyah A6, orang-orang yang ada di sekitar keluarga ini tentu ikut jadi sorotan.

Salah satunya adalah sosok asisten rumah tangga keluarga Anang dan Ashanty yang bernama Suteng.

Sudah 6 tahun lebih jadi ART keluarga Ashanty, Suteng dikenal begitu dekat dengan keluarga bahkan kerap diajak jalan ke luar negeri hingga umrah.

Walaupun sudah dianggap seperti keluarga, beberapa waktu lalu terungkap jika Suteng pernah sengaja berikan makanan basi untuk majikannya, ada apa?

Baca Juga: Autoimun Ashanty Semakin Parah, Rambut Istri Anang Hermansyah Alami Kerontokan Tak Biasa Sampai Buat Para Karyawan Syok

Hal tersebut terungkap dari vlog di kanal Youtube The Hermansyah A6 (25/5/2021) ketika keluarga Ashanty bersama Suteng tengah berkunjung ke Dubai.

Dalam momen tersebut, Ashanty membongkar kebiasaan Suteng yang suka menyimpan makanan lama di kulkas bahkan sampai tahunan!

"Suteng ni ya, tiba-tiba ada makanan apa gitu. Aku nanya 'teng, ini perasaan 3 bulan lalu, dikasih sama orang deh teng', (Suteng jawab) 'iya aku simpen di freezer' tapi masih enak," bongkar Ashanty.

"Kadang bunda suka marah banget," timpal Suteng.

"Soalnya itu makanan yang nggak ada tanggal expirednya," lanjut Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest