Follow Us

Pantas Saja Faisal Harris Langsung Ngamuk, Sosok Ini Bongkar Soal Almrhum Uje yang Pernah Datang ke Rutan Pondok Bambu Saat Jennifer Dunn Dipenjara: 'Ketemunya di Sana'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 27 Mei 2021 | 12:38
Foto Jennifer Dunn dan Uje
tribunnews.com

Foto Jennifer Dunn dan Uje

GridITS.id -Sosok ini bongkar soal pertemuan Uje dan Jennifer Dunn.

Publik belakangan ini bertanya-tanya soal siapakah sosok istri ketiga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori.

Hal itu bermula dari pernyataan Umi Pipik yang menyebutkan bahwa suaminya memiliki tiga orang istri.

Sosok istri ketiganya menurut Umi Pipik adalah publik figur.

Baca Juga: Umi Pipik Telanjur Bongkar Mendiang Suaminya Berpoligami, Sahabat Uje Terang-terangan Ungkap Hal Ini: 'Setahu Saya Beliau...'

Nama Oki Setiana Dewi sempat terseret, namun ia langsung membantahnya dengan keras.Setelah Oki Setiana Dewi menampik keras isu tersebut, kini muncul nama lain yang disebut-sebut jadi istri ke-3 Uje.

Ya, kini Jennifer Dunn lah yang dituding sebagai madu dari Umi Pipik.

Menanggapi hal tersebut, Jennifer Dunn buka suara dan mengaku bahwa dirinya enggan membahas isu tersebut.

Jennifer Dunn bak sakit hati dengan tuuduhan dari netizen yang disebutnya sudah keterlaluan."Udah ah aku nggak mau bahas apa-apa, tadi kan dah janji dari awal nggak mau ngebahas ke mana-mana," ungkap Jennifer Dunn.Lebih lanjut, Jennifer Dunn mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak nyaman dengan pemberitaan yang yang tidak valid tersebut."Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," tutup Jennifer Dunn.

Baca Juga: Tak Pernah Terbersit Niat Umbar Aib Mendiang Suami, Umi Pipik Bongkar Maksud Sebenarnya Bicara Soal Poligami Uje: 'Keluarga Tahu'Tak hanya itu saja, Jennifer Dunn juga mengaku begitu sakit hati melihat betapa kejamnya omongan netizen di sosial media."Ketika kita dapat omongan, baca komentar yang nyakitin banget, sebangsatnya aku, hey...gue manusia," kata Jennifer di tayangan gosip di Youtube.Lebih lanjut, Jennifer Dunn pun mengatakan jika netizen harusnya merasakan jika dirinya juga memiliki hati yang bisa tersakiti dari komentar buruk."Please jangan kayak gitu ngomongnya. Sakit loh, kak. Nggak satu dua tapi semua (yang berkomentar)," ungkap Jennifer.Jennifer Dunn juga mengaku netizen juga tak pernah lelah menghujatnya disosial media, padahal kala itu ia tengah berfoto selfie dengan kucing peliharaannya.Hal ini membuat Jennifer memilih menghapus sosial medianya demi merasakan ketenangan. Bahkan ia enggan melihat berita yang ada di televisi.

"Alhamdulillah sekarang I feel free. Udah, aku lebih menghindar aja nggak mau terlalu fokus baca yang gitu-gitu," tandas Jennifer.Tak hanya itu saja, Firman Candra Kuasa Hukum mengungkapkan bahwa Jennifer Dunn dan Uje pernah bertemu di tahanan."Oh, info yang saya dapatkan pernah hadir waktu Mba Jeje lagi di Rutan Pondok Bambu, jadi itu ketemunya di sana," ungkap Kuasa Hukum Jennifer Dunn, Firman Chandra yang dilanris dari YouTube Indosiar, Rabu (26/05).Uje tak bermaksud mendatangi rutan untuk bertemu Jennifer Dunn secara pribadi.

Baca Juga: Disebut Sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje, Jennifer Dunn Pilih Lakukan Ini Sampai Sahabat Bongkar Faktanya, ‘Sudah Masa Lalu, Doa Saja’Namun perlu diketahui, Uje datang ke rutan bukan disengaja, melainkan ada hal yang harus dilakukannya."Datang untuk majelis taklim, di sana kan ada majelis taklim, memberikan tausiah dan lain-lain, artinya hubungan itu tidak spesialis sebenarnya.""Ini hubungan yang generalis yang sifatnya umum, hanya datang kemudian namanya Ustaz kan pasti memberikan tausiah-tausiah, dan bukan hanya 1 orang kan pasti," ungkap Firman Chandra.Selain itu, ada banyak artis lain yang berada di Rutan Pondok Bambu tersebut yang mengikuti tausiah dari Uje."Namanya rutan perempuan kan Pondok Bambu, di sana masih ada Roro Fitria, ada beberapa artis lainnya selain Mba Jeje, artinya tidak spesifik ke satu orang ketemu tersebut," tutup Firman Chandra.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Terkuak Pertemuan Uje dan Jennifer Dunn, Pria Ini Bongkar Kejadian Masa Lalu, Semua Bukan Disengaja

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest