Follow Us

Pihak Hotel Sampai Kebingungan, Ayu Ting Ting Disebut-sebut Ngotot Ogah Bayar Makan Padahal Bawa Rombongan Keluarga Besar, Ngarep Diendorse?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 27 Mei 2021 | 07:21
Ayu Ting Ting
.instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Kabar Ayu Ting Ting sebagai artis paling pelit tampaknya semakin terdengar nyaring.

Nama Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari pemberitaan.

Hampir setiap harii wara-wiri di TV, sosoknya pun menjadi sangat dikenal di Tanah Air.

Tak cukup di situ, kehidupan janda Enji Baskoro itu pun selalu saja mengundang kontroversi.

Baca Juga: Skandal dengan Ayu Ting Ting Sudah Lama Tenggelam, Kini Raffi Ahmad Mendadak Akui Tidak Sendiri Pergi ke Belanda 4 Tahun Lalu: ‘Kalau Ketahuan Kan…’

Seperti yang baru saja terjadi belum lama ini.

Usai dituding pelit gegara tak memberi sepeser pun pada pengemis.Padahal, ia sendiri menyebut dirinya orang paling kaya di Depok.

Hal itu diungkapkan dalam YouTube Atta Halilintar pada (16/10/2020) lalu.Namun, karyawan hotel justru menyebut sang biduan pelit.

Ia menyebut Ayu Ting Ting tidak membayar biaya tambahan sarapan.

Melansir gridFame.ID, "Mobil kak Ayu banyak juga ya? Orang kaya ya kak Ayu ya?" tanya Atta Halilintar saat berkunjung ke rumah."Iya orang kaya banget. Orang paling kaya di Depok kan emang sini. Maap ni bukan sombong tapi memang kenyataan," jawab Ayu Ting Ting.Bukti chat si karyawan tersebut diunggah oleh akun Instagram @duniahjaer yang juga dibagikan ulang oleh akun @gundik_empang, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga: Kemarin Disebut Pelit Oleh Pengemis, Sekarang Aib Ayu Ting Ting Dibongkar Petugas Hotel Gara-gara Ogah Bayar Tagihan

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest