Follow Us

Biodata Lengkap Maudy Koesnaedi, Artis Lawas Terlihat Awet Muda

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 26 Mei 2021 | 08:57
Pertama Kali Naik KRL Langsung dapat Teguran Petugas, Maudy Koesnaedi: Aku Lupa Kalau Ada Aturan Itu
instagram @maudykoesnaedi

Pertama Kali Naik KRL Langsung dapat Teguran Petugas, Maudy Koesnaedi: Aku Lupa Kalau Ada Aturan Itu

GridHITS.id - Biodata lengkap Maudy Koesnaedi.

Siapa yang tak kenal dengan Maudy Koesnaedi.

Artis cantik yang satu ini namanya tak pernah tenggelam dimakan zaman.

Lahir dengan nama asli Maudy Kusnaria Koesnaedi ia memulai karir menjadi model, aktris, sekaligus presenter acara televisi asal Indonesia.

Baca Juga: Biodata Lengkap Marini Zumarnis, Ibu Peri yang Cantiknya Tak Terkikis UsiaWanita yang dikenal dengan nama Maudy Koesnaedi ini lahir di Kuningan pada 8 April 1975 dan memiliki darah Sunda dari orangtuanya.

Namanya mulai dikenal oleh khalayak ramai usai berperan sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.Mulanya Maudy mengawali karier di dunia modeling hingga ia akhirnya dinobatkan sebagai None Jakarta tahun 1993.Berkat ajang tersebut lalu ia memperoleh peran sebagai Zaenab, sang gadis lugu di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.Sinetron yang amat terkenal pada zamannya ini disutradarai oleh Rano Karno yang juga berperan sebagai Doel yang tayang di RCTI.

Biodata lengkap Maudy Koesnaedi.

Tak hanya menjajaki karier sebagai seorang aktris, Maudy juga mengambil pekerjaan dalam bidang model video klip dan pembawa acara.Aktris pemilik nama asli Maudy Kusnaria Koesnaedi ini lahir di Kuningan pada 8 April 1975.

Baca Juga: Biodata lengkap Michelle Ziudith, Pemain Film dan Penyanyi BerbakatMaudy merupakan anak dari pasangan Koesnaedy Bagdja dan Sondari Soemijati.Ayah dan ibunya merupakan orang dengan suku asli Sunda.Hal ini menjelaskan bahwa darah Sunda kental terwarisi oleh Maudy Koesnaedi.Maudy menikah dengan seorang pengusaha berkewarganegaraan asing, Erik Meijer sejak 23 September 2001.Keduanya lalu dikaruniai seorang anak yang bernama Eddy Maliq Meijer.

Artis Maudy Koesnaedi mengawali kariernya di dunia hiburan dengan modeling.

Biodata lengkap Maudy Koesnaedi.Ia lalu dinobatkan menjadi None Jakarta pada tahun 1993.Di tahun yang sama, Maudy memperoleh peran sebagai Zaenab, sang gadis lugu di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.Sinetron tersebut merupakan garapan Rano Karno yang juga berperan sebagai Doel yang tayang di RCTI.Kesuksesannya berperan sebagai Zaenab telah melejitkan namanya.Maudy pun menjajal kemampuannya sebagai model video klip Andai Dia Tahu milik Kahitna (1966) dan Kau yang Terindah milik Java Jive (1997).

Source : Tribunnewswiki

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest