Follow Us

Harus Makan Hati Sudah Rasakan Beban Jadi Ibu Sambung, Kesabaran Ashanty Kini Harus Kembali Diuji oleh Kelakuan Anang Hermansyah yang Mengejutkan Ini: 'Setahun Dua Kali'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 22 Mei 2021 | 16:00
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Sudah beban jadi ibu sambung Aurel dan Azriel, Ashanty harus makan hati terima kelakuan Anang Hermansyah ini.

Kehidupan Ashanty sebagai ibu sambung dari anak-anak Anang Hermansyah selalu jadi perhatian.

Bukan tanpa alasan, Ashanty dinilai sebagai sosok yang cocok untuk menggantikan sosok Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

Terlebih Ashanty dinilai cepat dalam mendekati anak-anak Anang tersebut.

Walaupun begitu, rupanya Ashanty sempat mengalami beban dalam menjadi ibu sambung Aurel dan Azriel.

Bahkan penyanyi 36 tahun itu mengaku merasa serba bersalah ketika menjadi ibu dari anak-anak Anang, ada apa?

Baca Juga: Trauma Kehilangan Sosok Ibu, Aurel dan Azriel Ternyata Pernah Sampai Mohon-mohon Pada Ashanty untuk Terima Pinangan Anang Hermansyah: 'Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?'

Hal itu Ashanty ungkapkan blak-blakan ketika menjadi tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier (26/6/2020).

"Serba salah sih Ded, kan otomatis di saat itu aku berusaha menggantikan dong. Lucu kalau aku bilang, ‘aku yang melahirkan kalian ya’," ucap Ashanty.

"Anak-anak kelas 5 dan kelas 6, tahu siapa yang melahirkan. Jadi, pada saat itu, posisi aku harus menggantikan posisi yang ada di rumah itu. Menggantikan posisi figure mother-nya,” sambungnya Ashanty.

Sudah terima beban berat di pundaknya sebagai ibu sambung, kesabaran Ashanty pun harus kembali diuji oleh sikap Anang Hermansyah.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest