Follow Us

Biodata Lengkap Lulu Tobing, Ratu Sinetron yang Cantiknya Paripurna

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:13
Biodata lengkap Lulu Tobing
Instagram @lutob

Biodata lengkap Lulu Tobing

GridHITS.id - Biodata lengkap Lulu Tobing artis lawas yang cantiknya paripurna.

Nama Lulu Tobing mungkin tak asing bagi sebagian masyarakan Indonesia.

Bagi para pecinta sinetron di era 80 an, tentu sudah hafal dengan kelihaian akting Lulu Tobing.

Lulu Tobing lahir dangan nama asli Lulu Luciana Tobing.

Baca Juga: Mengenang Profil Wimar Witoelar, Mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur

Lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 21 November 1977.Nama Tobing dari Lulu Tobing berasal dari salah satu marga di Batak.Lulu Tobing tercatat pernah membintangi beberapa sinetron di antaranya 'Tersanjung', 'Dia', 'Abad 21' dan 'Mata Hati'.

Biodata lengkap Lulu Tobing artis lawas yang cantiknya paripurna.Lulu juga pernah membintangi beberapa film yaitu 'Negeri 5 Menara' di mana berperan sebagai Amak dan yang terbaru adalah 'Dua Garis Biru' berperan sebagai Rika, ibu dari Dara.Nama Tobing dari Lulu Tobing berasal dari salah satu marga di Batak.Lulu Tobing tercatat pernah membintangi beberapa sinetron di antaranya 'Tersanjung', 'Dia', 'Abad 21' dan 'Mata Hati'.Lulu Tobing juga pernah membintangi beberapa film yaitu 'Negeri 5 Menara' di mana berperan sebagai Amak dan yang terbaru adalah 'Dua Garis Biru' berperan sebagai Rika, ibu dari Dara.

Baca Juga: Profil Sarah Azhari, Model Seksi Era 2000an yang Sekarang Tinggal di Amerika

Lulu Tobing mengawali karier di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1992.Lulu Tobing adalah aktris seangkatan Ari Wibowo dan Feby Febiola.Lulu Tobing mulai dikenal luas oleh publik kala membintangi sinetron 'Tersanjung'.Di sinetron tersebut, Lulu Tobing beradu akting bersama Ari Wibowo dan beberapa artis lainnya.Sebelumnya Lulu Tobing pernah membintangi film 'Aku Ingin Menciummu Sekali Saja' pada tahun 2002.

Biodata lengkap Lulu Tobing artis lawas yang cantiknya paripurna.Lulu Tobing berperan dalam sinetron Tersanjung bersama Ari Wibowo. Di masa kepamorannya, Lulu Tobing lebih banyak membintangi sinetron.Kendati sering berperan di sinetron, Lulu Tobing pernah membintangi film berjudul 'Negeri 5 Menara' yang rilis pada tahun 2012.Terbaru, Lulu Tobing juga turut berperan sebagai Ibu Dara di film 'Dua Garis Biru' tahun 2019.

Baca Juga: Profil Tia Ivanka, Pesinetron Beken Era 2000an yang Kini Mantap BerhijabLulu Tobing dalam premier film Dua Garis Biru, ia berperan sebagai Ibu dari Dara. Berikut adalah film dan sinetron yang dibintangi oleh Lulu Tobing:

Halaman Selanjutnya

Film
1 2 3

Source : Tribunnewswiki

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest