Follow Us

Dulu Campakkan Istri Usai Menikah karena Hamil Duluan, Kini Ariel NOAH Malah Dekat dengan Sarah Amalia hingga Kerap Ngobrol Masalah ini : Kadang-kadang Gue Ngomong

Saeful Imam - Selasa, 11 Mei 2021 | 23:05
Ariel Noah dan Alleia Anata
Instagram @alleiaa_anata / @aliylatief

Ariel Noah dan Alleia Anata

GridHITS.id - Nama Ariel NOAH kini masih populer dan banyak dicari penggemarnya.

Pria yang juga mantan vokalis Peter Pan ini selalu menjadi bahan perbincangan.

Hal ini menjadi sorotan tentang kisah asmaranya yang penuh dengan liku, meski ia dikenal sebagai sosok Don Juan Indonesia karena bikin banyak wanita cantik tergila-gila.

Kemunculan dan popularitas Ariel melonjak saat berhasil membuat Lagu-lagu ciptaan yang disukai masyarakat.

Tak usah heran, bersama dengan grup band NOAH dari Bandung, Jawa Barat yang digawanginya, ia berhasil menelurkan banyak karya.

Sampai tahun 2021, ia sudah membuat lebih dari sembilan juta album telah terjual di Indonesia, yang menjadikan NOAH sebagai band rock alternatif terlaris di negara ini.

Kisah cintanya dengan Sarah Amalia memang kandas di tengah jalan.

Dulu, ada kabar Ariel mau menikahi Sarah karena pacarnya telah hamil duluan.

Baca Juga: Menghilang Bak Ditelan Bumi, ini Kabar Terbaru Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH, Sudah Menikah Lagi Tapi Masih Kerap Berbagi Hal Ini dengan Sang Mantan

Berdasarkan sumber Tribun Batam, kisah cinta Ariel NOAH dan Sarah Amalia bermula ketika mereka bertemu di sebuah konser.

Gadis bernama Sarah Amalia adalah gadis asal Semarang dan mengenal Ariel ketika Peterpan sedang manggung di acara ulang tahun SMAN 3 Semarang pada 17 Agustus 2003.

Saat itu, Sarah Amalia berkenalan dengan Ariel Noah melalui sepupunya bernama Ayu yang juga kekasih Indra, basis Peterpan.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest