Follow Us

Benar-benar Sudah Putus? Wijin Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Gisella Anastasia yang Diisukan Kandas: 'Saya Sudah Terlatih'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 13 Mei 2021 | 12:40
Gisel dan Wijin
Instagram @gisel_la

Gisel dan Wijin

GridHITS.id - Wijin menguraikan hubungannya dengan Gisel.

Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Wijin memang bukan rahasia lagi.

Tak terasa kini keduanya sudah bersama selama tiga tahun.

Sosok wijin sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Wijin dan Gading.

Pasalnya Gisel pacaran dengan Wijin tak lama setelah resmi bercerai dengan Gading.Hubungan keduanya pun bisa dibilang berulang kali dihantam badai masalah.

Yang terakhir, Gisel terjerat kasus video panas dengan seorang pria bernama MYD.

Baca Juga: Pihak Keluarga Sebut Tak Ada Keseriusan untuk Karen Nijsen, Gading Marten Dsebut-sebut Memilih untuk Rujuk dengan Gisel: ' Tuhan Nyuruh Aku Balik'

Wijin pun berulang kali harus menelan pil pahit.Nah, belakangan Gisel dan Wijin bahkan juga terlihat jarang bersama.Wijin pun buka suara dan singgung soal dirinya tinggalkan Gisel usai 3 tahun pacaran.

Wijaya Saputra atau Wijin pun ikut kena imbasnya lantaran jadi pria paling dekat dengan janda Gading Marten.

Wijin ternyata harus menelan pil pahit ketika dihadapkan dengan pilihan untuk bertahan atau meninggalkan Gisel.Kira-kira apa ya keputusan Wijin?Bermula saat Wijaya Saputra ditanya tentang sifat Gisel yang berlanjut curhat.

Baca Juga: Isi Ponselnya Kepergok oleh Sang Mantan Suami, Gisel Panik Langsung Buru-buru Balik HP-nya Sampai Dapat Teguran Keras dari Gading Marten: 'Ngapain Sih!'Ungkapan kekasih Gisel tersebut terekam di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (2/1/2021)

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest