Follow Us

Ini Biodata dan Profil Selebgram Dara Arafah yang Pernah Ribut Besar dengan Lucinta Luna

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 10 Mei 2021 | 13:00
Biodata lengkap Dara Arafah, selebgram ternama
Instagram.com/daraarafah

Biodata lengkap Dara Arafah, selebgram ternama

GridHITS.id - Berikut ini biodata dan profil selebgram Dara Arafah.

Nama Dara Arafah mungking bagi sebagian anda sudah tidak asing lagi.

Ya, ia merupakan salah satu selebgram terkenal di Indonesia.Namanya juga sempat tredning saat ia ribut dengan Lucinta Luna.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Bahagia Sampai Koar-koar Tengah Hamil Muda, Lucinta Luna Mendadak Dapat Peringatan Penyakit Mematikan Ini dari Dokter

Siapa sebenarnya Dara Arafah?

Diketahui, Dara Arafah sempat jadi sorotan atas lagu parodinya yang dianggap menyindir Lucinta LunaLagu parodi Dara Arafah yang berjudul Pernah Laki itu diunggah pada 24 Juli 2019 silamDan yang terbaru, nama Dara Arafah menjadi trending di Twitter pada Senin pagi (13/1/2020).

Berikut ini biodata dan profil selebgram Dara Arafah.Lagi-lagi selebgram ini berurusan dengan Lucinta Luna. Berawal dari Insta story Dara Arafah yang menscreen shoot teriakan Lucinta Luna dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa.Tak lama dari postingan itu, Lucinta Luna mengirimkan ancaman untuk segera menghapus postingan tersebutMenurut biodata Dara Arafah yang dilansir dari instagramnya @daraarafah, selebgram ini memang jago nyanyi dan main gitar.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia dengan Kabar Kehamilannya, Lucinta Luna Mengaku Ingin Besanan dengan Nagita Slavina, Nathalie Holscher, dan Paula VerhoevenBerikut biodata Dara Arafah selengkapnya yang dilansir dari akun instagramnya:Berawal dari Insta story Dara Arafah yang menscreen shoot teriakan Lucinta Luna dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa.Tak lama dari postingan itu, Lucinta Luna mengirimkan ancaman untuk segera menghapus postingan tersebutMenurut biodata Dara Arafah yang dilansir dari instagramnya @daraarafah, selebgram ini memang jago nyanyi dan main gitarBerikut biodata Dara Arafah selengkapnya yang dilansir dari akun instagramnya:Pada akun instagramnya, Dara banyak melakukan cover lagu.

Berikut ini biodata dan profil selebgram Dara Arafah.Terbaru Dara mengcover lagu Isyana Sarasvati yang berjudul Untuk Hati Yang Terluka.Tidak hanya memiliki suara merdu, Dara juga jago bermain alat musik gitar.

Tidak hanya selebgram, Dara Arafah juga menjadi Youtuber dengan channel Youtube yang sama dengan namanya.

Channel Youtube Dara diikuti lebih dari 97 ribu subscriber.Dara membuat akun Youtubenya sejak 2015 silam.

Baca Juga: Identitas Aslinya Sudah Jadi Rahasia Umum, Lucinta Luna Mendadak Ngaku Hamil Muda dengan Kekasih Bule nya yang Ternyata Sudah Dinikah SiriDara pernah berkolaborasi dengan YouTuber Jerome Pollin pada vlog 'QnA WITH JEROME JOMBLO 21 TAHUN!!!' yang ditonton lebih dari 1,3 juta views.Tak hanya itu Dara juga muncul beberapa kali di vlog Jerome Polin.Selain itu Dara juga pernah berkolaborasi dengan The Connel Twins pada vlog 'NGEPRANK THE CONNEL TWIN! PURA PURA SEKARAT MALAH TELFON AMBULANCE AUSTRALI?!'.Vlog tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali.Dara merupakan lulusan dari SMAN 52 Jakarta Utara.Kini dirinya menempuh pendidikan tinggi di Universitas Bunda Mulia.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur dengan judul Biodata Lengkap Dara Arafah, Selebgram Viral Berseteru dengan Lucinta Luna, Pernah Trending Twitter

Source : TribunTimur

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest