Follow Us

Bak Tak Terima Tau Suaminya Kecantol yang Lebih Bening, Mantan Istri Raul Lemos Ini Rubah Total Penampilannya hingga Mampu Saingi Kecantikan KD

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 13 Mei 2021 | 16:30
Raul Lemos & Krisdayanti - Shechah Segran
Kolase Instagram

Raul Lemos & Krisdayanti - Shechah Segran

GridHITS.id - Penampilan mantan istri Raul Lemos kini bikin pangling.

Sebelas tahun lalu, kisruh rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang cukup heboh.Keduanya bercerai disebut-sebut setelah Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.Padahal kala itu Raul masih beristrikan Shechah Sagran.

Usai resmi bercerai, Krisdayanti pun memutuskan menikah dengan Raul Lemos pada 2011 hingga sekarang.Kasus perceraian rumah tangga Anang dan Krisdayanti ini membuat keluarga mereka kerap disorot media.Sementara, kabar mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran atau Atha, justru menghilang dari sorotan publik.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Krisdayanti yang Tinggal di Rumah Megah Seharga Rp 10 Miliar, Lihat Potret Hunian Mantan Istri Raul Lemos yang Ternyata Jauh dari Kata Mewah, Beda Jauh!

Terakhir kali, ia tersorot saat menghadiri peluncuran produk Raul di Dili, Timor Leste pada 2016.Lama tak ada kabar, ternyata mantan istri Raul Lemos juga sudah menikah lagi dengan lelaki bule yang diketahui adalah seorang polisi asal Portugal.Hubungannya sebagai suami istri dengan lelaki bule tersebut diketahui dari unggahan Atha di Instagram.Pada salah satu foto unggahannya yang tengah bersama pria tersebut Atha menuliskan "My hubby".

Tak hanya itu saja, penampilan Atha usai bercerai dengan Raul Lemos pun berubah drastis.Menjelang akhir 2016, ia sudah memantapkan diri untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya.

Baca Juga: Pantas Getol Tinggalkan Anang Hermansyah dan Pindah ke Hati Raul Lemos, Ternyatanya Ini Alasan Kuat Krisdayanti Hingga Mantap Bercerai dari Ayah Aurel: 'Terjadi Macam-macam'

KD dan Shechah Sagran terlihat foto berdua I
nstagram.com/@krisdayanti lemos & @shechahsagran

KD dan Shechah Sagran terlihat foto berdua I

Hingga saat ini, ia masih memegang keputusannya untuk tetap berhijab.

Atha tetap tampil modis dan kekinian layaknya Moms zaman now.Mantan istri Raul Lemos ini memang pandai berdandan yang cocok dan sesuai dengan dirinya.Perubahannya ini pun mendapat pujian dari para pengikutnya di Instagram.

Selain itu, ketika ditelusuri lebih jauh, Krisdayanti punya kehidupan yang berbanding terbalik dengan Sechah Sagran.

Ada perbedaan hidup yang ternyata tergambar dari para wanita di hidup Raul Lemos tersebut.Kondisi hidup Krisdayanti dan Raul Lemos ini tentunya sangat bertolak belakang dengan Silvalay Noor Athalia alias Sechah Sagran, mantan istri Raul.Dalam akun Instagramnya bernama Sechah Sagran, wanita tersebut kerap membagikan momen terbaru.

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest