Follow Us

Dikenal Sebagai Artis dan Desainer Papan Atas yang Baik Hati, Ivan Gunawan Malah Kepergok Tolak Mentah-mentah Hampers Lebaran Pemberian Sosok Ini, ‘Nggak Usah!’

Indah - Jumat, 07 Mei 2021 | 13:00
Ivan Gunawan kepergok tolak hampers lebaran
Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

Ivan Gunawan kepergok tolak hampers lebaran

GridHITS.id – Buat publik heboh, Ivan Gunawan kepergok tolak hampers lebaran dari sosok ini.

Hari raya Idul Fitri 2021 sudah di depan mata, berbagai persiapan untuk merayakannya pun sudah dilakukan oleh sejumlah orang.

Salah satu persiapannya ialah memberikan hampers atau bingkisan lebaran kepada orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman, dan sahabat.

Saling bertukar hampers nampaknya sudah menjadi budaya tersendiri bagi masyarakat Indonesia, terutama para selebritis dan influencer tanah air.

Baca Juga: Ngotot Ngaku Pernah Cium Bibir Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beberkan Alasannya Sampai Sang Biduan Kesal Bukan Main: ‘Jangan Disamain Sama Penyanyi Dangdut!’

Bagi kalian yang kerap wara-wiri di sosial media pasti sering melihat para influencer dan selebritis Indonesia saling mengulas kiriman hampers satu sama lain.

Budaya tersebut tentu bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi bagi pengirim dan penerimanya.

Ivan Gunawan menjadi salah satu selebritis yang mengikuti budaya mengirim dan menerima hampers lebaran.

Tidak heran, sebagai artis dan desainer papan atas, Ivan Gunawan memiliki banyak kenalan dan teman yang siap sedia memberikan bingkisan lebaran untuknyaa.

Terlebih lelaki yang akrab disapa Mak Igun ini juga terkenal kebaikannya karena kerap menyumbangkan jasa desain gaun pernikahan para selebritis.

Kabarnya juga Ivan Gunawan tak segan-segan memberikan jasanya secara cuma-cuma untuk orang-orang terdekatnya.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest