Follow Us

Bak Manis Sepah Dibuang, Sudah Berhasil Buat Aurel Hermansyah Bertekuk Lutut Jadi Istrinya, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Bakal Tinggalkan Putri Sulung Anang Hermansyah, Ada Apa?

Indah - Jumat, 14 Mei 2021 | 12:00
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
YouTube/Atta Halilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menikmati masa legal keduanya.

Pasalnya, pasangan muda ini akhirnya berhasil menikah setelah melalui berbagai halangan dan rintangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat disebut-sebut sebagai pasangan settingan belaka.

Saat keraguan publik masih membuncah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggembor-gemborkan rencana pernikahan keduanya, seolah ingin mematahkan keraguan publik.

Baca Juga: Tidak Bisa Berbohong, Kelakuan Tidak Biasa Aurel Hermansyah Kembali Dibongkar Atta Halilintar di Depan Banyak Orang

Sayangnya hubungan keduanya harus kandas karena satu dan lain hal, tetapi keduanya akhirnya kembali menyatu dan merencanakan ulang pernikahan mereka pada tahun 2020 lalu.

Namun, rencana menikah pada tahun 2020 itu terpaksa gagal lantaran Atta Halilintar masih ingin keluarganya hadir di pernikahannya kelak.

Seperti yang kita tahu, keluarga Atta Halilintar sedang ada di Malaysia, karena pandemi mereka tidak bisa datang langsung ke Indonesia.

Setelah mantap menikah tanpa dampingan keluarga Atta Halilintar, cobaan justru datang dari keluarga Aurel Hermansyah yang mendadak terpapar virus Covid 19.

Namun, semua sudah berlalu dan kini Atta Halilintar sudah resmi menjadi suami dari Aurel Hermansyah.

Rangkaian acara pernikahan keduanya pun digelar cukup megah dengan menghadirkan sejumlah tamu penting tanah air.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest