Follow Us

Niat Hati Ingin Pindah ke Amerika, Artis Sinetron Ini Harus Terima Nasib Kerja Jadi Pengasuh Lansia Hingga Tukang Cuci Piring di Restoran, Perannya Sebagai Ijah di Sinetron Jadi Kenyataan

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 02 Mei 2021 | 11:00
Barbie Kumalasari
Instagram @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

GridHITS.id - Peran pembantu di senetron artis ini jadi nyata.

Siapa yang tak kenal dengan Barbie Kumalasari.

Namanya di dunia hiburan tak pernah luput dari sorotan.Bukan karena sinetron atau film yang ia bintangi melainkan kontroversi yang diciptakannya.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik Dulu Jumawa Pamer Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari Kini Terciduk Jual Harta Kekayaannya untuk Menyambung Hidup: 'Ya Sudahlah'

Barbie Kumalasari sampai dicap sebagai ratu halu.

Misalnya saja, Barbie Kumalasari pernah berbohong dengan mengaku sebagai indigo.Setelah itu diakui Barbie Kumalasari dirinya berbohong lantaran tak memiliki pekerjaan alias sepi dari job.

Selain itu, statment Barbie Kumalasari tentang Amerika pun pernah disorot publik.

Hal itu lantaran Barbie Kumalasari menyebut jarak terbang dari Indonesia ke Amerika cuma 8 jam.Padahal diketahui dari Indonesia ke Amerika, bisa ditempuh dengan 20 jam penerbangan.Lantaran hal tersebut, Barbie Kumalasari pun dicap halu.Pernah ngotot tinggal di Amerika, akhirnya Barbie Kumalasari pun kini membongkar fakta yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Ngakunya Kaya Raya Sampai Punya Uang Miliaran, Barbie Kumalasari Ternyata Harus Rela Mengais Rezeki Jadi ART dan Tinggal di Rumah Majikan saat di Amerika, Uya Kuya: 'Pembantu di Situ?'Diakui Barbie dirinya memang pernah hidup di Amerika, namun siapa sangka ia justru menjadi pengasuh lansia hingga tukang cuci piring.

Hal ini bak sesuai dengan peran yang pernah melambungkan namanya.Ya, nama Barbie Kumalasari awalnya dikenal sebagai sosok Ijah, pembantu di sinetron Bidadari.Kala itu penampilan Barbie Kumalasari jauh berbeda dari sekarang.Namun, setelah sinteron tersebut tamat, nama Barbie pun bak ikut ditelan bumi.Rupanya saat itulah Barbie justru pindah ke Amerika.

Hal itu Barbie ungkapkan saat dihipnotis Uya Kuya."Lo emang bener pernah di Amerika?," tanya Uya."Bener banget papi," jawab Barbie Kumalasari.Barbie kemudian menjelaskan kehidupannya di Amerika.Ia mengaku tinggal di daerah Orange County.

Source : Sripoku

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest