Follow Us

Bikin Geger Satu Indonesia, Kini Nama Ayu Ting Ting Mendadak Terseret Dana Ramai Diperbincangkan dalam Kasus Babi Ngepet di Depok yang Viral, Ada Apa?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 01 Mei 2021 | 07:25
Ayu Ting Ting
Instagram

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Nama Ayu Ting Ting terbawa dalam viralnya kasus babi ngepet.

Belangan ini berita soal munculnya babi ngepet di Depok memang tengah ramai.

Baca Juga: Urat Malunya Bak Sudah Putus, Dulu Sampai Rela Pakai Cadar Saat Melahirkan Bilqis Agar Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting Kini Malah Blak-balan di TV Sebut Dirinya Hamil Duluan: 'Nabung Dulu'

Publik heboh dengan kemunculan hewan yang dipercaya adalah jelmaan dari orang yang bersekutu dengan setan.

Namun setelah diusut tuntutas, babi tersebut hanyalah rekayasa dari seorang ustadz yang membelinya secara online.

Ia pun kini ditangkap polisi atas penyebaran berita bohong.Tak hanya itu, nama pedangdut Ayu Ting Ting pun ikut menjadi perbincangan di media sosial.

Namun nyatanya hingga saat ini warganet masih saja ramai membicarakan masalah tersebut.Bahkan, Depok sempat menjadi trending topik di Twitter pada Kamis (29/4/2021).Gara-gara kasus babi ngepet itu pula, beredar sebuah potret candaan yang menuliskan sejarah Kota Depok.

Baca Juga: Tak Ada yang Ngajak Gabung di Geng Artis? Ayu Ting Ting Lebih Pilih Main di Warung Lesehan Bareng Teman SMA dan Tetangganya Ketimbang dengan Para Seleb: 'Mereka Enggak Senang'Di mana, dalam potret tersebut nama Ayu Ting Ting ikut terseret di dalamnya.

Potret tersebut menunjukkan bahwa sejarah kota Depok bermula dari kelahiran Ayu Ting Ting pada 1992.

Timeline Sejarah kota Depok 1992-2021
twitter

Timeline Sejarah kota Depok 1992-2021

Lalu kasus-kasus yang sempat ramai di kota Depok juga tertulis di dalamnya mulai dari kemunculan pocong, kolor ijo, asal mula kasus begal, kasus pertama Covid-19 di Indonesia, hingga babi ngepet.

"Timeline sejarah Depok 1992-2021. 1992 : Ayu Ting Ting lahir," tulis isi foto tersebut.Tentu saja potret tersebut menuai reaksi kocak dari warganet. Terlebih, terdapat nama Ayu Ting Ting di dalamnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Gelendotan dengan Pria Lain Saat Tampil di TV, Sosok Ini Bongkar Adit Jayusman yang Tak Bisa Menahan Emosinya Hingga Jadi Pemicu Batalnya Pernikahan: 'Mau Menang Terus'Di antaranya adalah Raditya Dika, Bintang Emon, hingga Arief Muhammad.Sementara itu, Ayu Ting Ting pun tampaknya tidak memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunSeleb dengan judul Usai Kasus Babi Ngepet, Nama Ayu Ting Ting Viral Masuk Sejarah Kota Depok

Source : Tribunseleb

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest