Follow Us

Dikenal Miliki Sifat yang Tegas Sebagai Ayah, Putri Delina Ngaku Sampai Takut Jika Ingin Meminta Sesuatu Pada Sule Hingga Sang Ayah Harus Mewanti-wanti Hal Ini: 'Jangan Gitu Lah Ya'

Averus Al Kautsar - Jumat, 30 April 2021 | 18:00
Putri Delina mengaku takut meminta sesuatu pada ayahnya, Sule.
IG @putridelinaa | @ferdinan_sule

Putri Delina mengaku takut meminta sesuatu pada ayahnya, Sule.

GridHITS.id – Dikenal miliki sifat tegas sebagai ayah, Sule sampai ditakuti Putri Delina saat sang putri saat menginginkan hal ini.

Sosok komedian Sule tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Mulai rintis karirnya dari nol, Sule kini dikenal sebagai salah satu komedian yang paling sukses saat ini.

Berkat kepopulerannya, kehidupan pribadinya pun juga ikut tersorot.

Beda jauh dengan profesinya yang harus membuat orang tertawa, sosok Sule rupanya merupakan sosok yang sangat tegas jika menjadi kepala rumah tangga.

Bahkan disebut-sebut, anak-anak dari Sule menjadi takut dan segan pada suami Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan! Gegara Koar-koar Soal Sule, Kini Oma Nathalie Holscher Malah Diblokir Nomornya oleh Sang Cucu, Hetty Holscher: ‘Saya Gak Tahu Kenapa’

Salah satu yang mengakui hal tersebut adalah Putri Delina.

Ketika menjadi tamu di konten Sulpod di kanal Youtube SULE Official (30/4/2021), Putri Delina bahkan mengaku sangat takut jika ingin meminta uang pada Sule untuk kebutuhannya.

Karena takut berbicara langsung dengan sang ayah, Putri Delina sampai meminta bantuan Nathalie Holscher untuk memintakan uang untuk belanja pada Sule.

“Sekarang apa-apa ke bunda (Nathalie) kan? Sampai-sampai kamu mau belanja aja ‘bunda, maintain uang dong ke ayah’, bunda sampai nanyain loh ‘kenapa sih anak-anak kok pada nggak berani?’,” ucap Sule.

“Nggak tahu. Karena teteh kan dari dulu paling susah minta juga kan, kalau misalnya apa-apa nggak mau gitu kan,” balas Putri Delina.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest