Follow Us

Dikenal Sebagai Aktris Sinetron dengan Bayaran Termahal, Nikita Willy Ternyata Pernah Mogok Syuting Sampai Nangis Karena Hal Ini

Indah - Kamis, 29 April 2021 | 22:03
Nikita Willy mengaku sempat mogok syuting
instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mengaku sempat mogok syuting

GridHITS.id – Aktris sinetron Nikita Willy mengaku sempat mogok syuting gara-gara hal ini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Willy?

Selebritis yang namanya besar berkat bermain di berbagai sinetron ini tentu tak asing lagi bagi publik.

Ya, Nikita Willy sudah melalang buana di industri hiburan tanah air sejak lama sampai-sampai dijuluki sebagai ratu sinetron.

Tidak hanya itu, Nikita Willy juga kabarnya merupakan artis sinetron dengan bayaran paling tinggi.

Baca Juga: Semua Kegiatannya Lumpuh Akibat Flu dan Sakit Kepala Hebat, Awalnya Nikita Willy Mengira Terpapar Virus Covid 19, Ternyata Penyakit Ini Biang Keroknya

Disebut sebagai artis sinetron dengan bayaran tertinggi, Nikita Willy tak menampik.

“Jujur ya, sampai saat ini gue nggak tau honor sinetron gue berapa. Setiap gue dengar itu (artis sinetron bayaran termahal) gue cuma amin,” kata Nikita Willy melansir dari tayangan YouTube MOP Channel (4/8/20), dikutip dari GridHITS.id.

Entar benar atau salah, tetapi terbukti setiap sinetron yang dibintangi Nikita Willy pasti laris ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Apalagi Nikita Willy tidak hanya memiliki kemampuan akting yang bagus, artis cantik ini juga memiliki paras yang memesona dan selalu tampil prima di depan kamera.

Memiliki julukan sebagai aktris sinetron dengan bayaran termahal ternyata Nikita Willy sempat mogok syuting gara-gara jerawat.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest