Follow Us

Tak Ada yang Ngajak Gabung di Geng Artis? Ayu Ting Ting Lebih Pilih Main di Warung Lesehan Bareng Teman SMA dan Tetangganya Ketimbang dengan Para Seleb: 'Mereka Enggak Senang'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 April 2021 | 07:30
Ayu Ting Ting
Instagram

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Blak-blakan Ayu Ting Ting mengauku lebih memilih nongkrong dengan teman SMAnya ketimbang sesama artis.

Sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Hampir setiap hari wajahnya menghiasi layar kaca Tanah Air.

Memulai karir dari nol, Ayu pun kini bisa memperoleh yang sangat tinggi.

Namun dibalik semua kemewahan itu, tersimpah fakta tak terduga soal janda Enji Baskoro itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Gelendotan dengan Pria Lain Saat Tampil di TV, Sosok Ini Bongkar Adit Jayusman yang Tak Bisa Menahan Emosinya Hingga Jadi Pemicu Batalnya Pernikahan: 'Mau Menang Terus'

Ayu Ting Ting mengaku lebih nyaman menghabiskan waktunya dengan teman-temannya semasa SMA dibanding dengan rekan sesama artis.

Kebanyakan artis biasanya memiliki geng sendiri.Sebut Nia Ramadhani, Luna Maya hingga Maia Estianty yang memiliki geng sendiri.Tak jarang, mereka berkumpul dengan gengnya untuk melakukan berbagai hal yang seru.

Namun, tidak seperti sederet selebriti tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih untuk tak masuk geng artis.Bukannya tanpa sebab, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini rupanya memiliki alasan tersendiri.Hal itu pernah diungkap oleh Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube milik Rio Motret yang tayang pada 26 November 2020 lalu.

Baca Juga: Urat Malunya Bak Sudah Putus, Dulu Sampai Rela Pakai Cadar Saat Melahirkan Bilqis Agar Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting Kini Malah Blak-balan di TV Sebut Dirinya Hamil Duluan: 'Nabung Dulu'Dalam unggahan itu, Rio Motret awalnya menanyakan soal unggahan Ayu Ting Ting yang tampak banyak dihiasi oleh momen seru bersama teman.

Namun, Rio penasaran mengapa Ayu tak menghabiskan momen dengan geng artis.Seperti diketahui, akhir-akhir ini memang cukup banyak geng-geng artis bermunculan."Kok nggak main sama geng-geng artis kenapa?" tanya Rio.Mendengar hal itu, Ayu mengaku bahwa dirinya senang bergaul dengan teman-teman lingkungannya hingga SMA-nya.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest