Follow Us

Pantas Getol Ajak Nathalie Holscher Pulang ke Istana Tambun, Sule Blak-blakan Sebut Jika Sang Istri adalah Salah Satu Sumber Rezekinya, Boy William: 'Logikanya dari Mana?'

Averus Al Kautsar - Kamis, 29 April 2021 | 16:28
Sule ungkapkan jika Nathalie Holscher adalah salah satu sumber rezekinya
IG @ferdinan_sule

Sule ungkapkan jika Nathalie Holscher adalah salah satu sumber rezekinya

GridHITS.id - Getol ajak Nathalie Holscher pulang ke rumah, Sule ungkap jika Nathalie Holscher adalah satu sumber rezekinya.

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik.

Keduanya beberapa waktu lalu sempat dikabarkan berseteru, bahkan Nathalie Holscher sampai memilih angkat kaki dari istana tambun.

Baca Juga: Seperti Ini Pesan Hetty Holscher untuk Sule dan Nathalie Holscher yang Sudah Kembali Bersama, Singgung Kehamilan: 'Masalah Psikis Pasti Kena Nathalie'

Walaupun kabar perceraian keduanya sudah terhembus kencang, Sule akhirnya berhasil memperbaiki masalah rumah tangganya dengan Nathalie.

Kini keduanya pun sudah kembali bahagia dalam satu rumah.

Berhasil bawa istrinya pulang ke rumah, Sule ternyata ungkapkan bahwa sang istri adalah salah satu sumber rezeki atau magnet rezeki baginya.

Hal tersebut terungkap dalam salah satu tayangan di kanal YouTube SULE Channel ketika sang komedian mengundang Boy William, yang diunggah pada Selasa (27/4/2021) lalu.

"Sekarang kan gue sendiri nikmat, ada dia masuk semoga aja double. Rejeki juga akan double" ungkap Sule.

"Memang begitu? Lu juga ngerasa?" tanya Boy William keheranan.

"Yes," jawab Sule dengan yakin.

Source : GridFame.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest