Follow Us

Urat Malunya Bak Sudah Putus, Dulu Sampai Rela Pakai Cadar Saat Melahirkan Bilqis Agar Tak Ada yang Tahu, Ayu Ting Ting Kini Malah Blak-balan di TV Sebut Dirinya Hamil Duluan: 'Nabung Dulu'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 29 April 2021 | 18:00
Foto Ayu tIng Ting
instagram.com / ayutingting92

Foto Ayu tIng Ting

GridHITS.id - Ayu Ting Ting kini semakin blak-blakan soal dirinya yang dulu hamil duluan.

Sepertinya nama pedangdut Ayu Ting Ting setiap hari selalu saja jadi pemberitaan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kini Semakin Sayang Keluarga Hingga Sang Istri Hamil Lagi, Sosok Ini Ungkap Ayu Ting Ting Sempat Marah Besar Pada Nagita Slavina: 'Aku Juga Bisa Seperti Dirimu'

Ya, sosoknya memang tak pernah luput dari kontroversi.

Kehidupan asmara hingga keluarganya tak jarang menyedit banyak perhatian.Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu memang kerap mengundang rasa penasaran publik soal kehidupannya, terlebih lagi soal masalah asmaranya.Bukan lagi rahasia jika pelantun lagu "Sambalado" tersebut merupakan seorang janda beranak satu.

Nama biduan Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan publik.Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu memang kerap mengundang rasa penasaran publik soal kehidupannya, terlebih lagi soal masalah asmaranya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kerap Gelendotan dengan Pria Lain Saat Tampil di TV, Sosok Ini Bongkar Adit Jayusman yang Tak Bisa Menahan Emosinya Hingga Jadi Pemicu Batalnya Pernikahan: 'Mau Menang Terus'Bukan lagi rahasia jika pelantun lagu "Sambalado" tersebut merupakan seorang janda beranak satu.

Mengingat kala itu pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini masih berusia 21 tahun.Entah apa yang membuat Ayu Ting Ting terburu-buru untuk menikah saat itu.Tapi sempat beredar isu bahwa ia sudah hamil duluan.

Mengingat kala itu pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini masih berusia 21 tahun.Entah apa yang membuat Ayu Ting Ting terburu-buru untuk menikah saat itu.Tapi sempat beredar isu bahwa ia sudah hamil duluan.

Bahkan, aib tersebut dibongkar sendiri oleh Ayu Ting Ting.Hal itu terekam dalam tayangan Brownis edisi 19 September 2018 silam.Dilansir dalam tayangan itu, Ayu Ting Ting didapuk menjadi pembawa acara bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

Di tengah acara, Ivan Gunawan menyapa salah satu orang yang bernama Sipat dan menanyakan soal kabar kehamilannya.“Sipat, anaknya udah lahir ya?” tanya Ivan Gunawan.“Belum,” sahut Ruben Onsu.

Source : GridStar.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest