Follow Us

Bukannya Makin Bahagia Namun Malah Banyak Petaka, Komedian Parto Mengaku Kapok dan Tak Mau Lagi Poligami: 'Enaknya Cuma Tiga Bulan'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 29 April 2021 | 05:00
Koleksi korek yang dilakoni Om Parto sudah sejak lama
Instagram.com/partopatrio/

Koleksi korek yang dilakoni Om Parto sudah sejak lama

GridHITS.id - Komedian Parto mencurahkan susah senangnya memiliki dua istri.

Kehidupan pelawak Parto memang tak terlalu diekspos.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Parto Patrio, Pelawak Kondang Tersebut Baru Saja Kehilangan Salah Satu Orang Kepercayaannya: 'Selamat Jalan'

Meski demikian, ia diketahui sempat memiliki dua orang istri.

Ayah Amanda Caesa itu membagi cintanya unutk Ida Murwani dan Dina Risty.Bukannya bahagia punya dua istri, Parto justru merasakan malapetaka.

Bahkan ayah Amanda Caesa ini mengaku kini dirinya sudah kapok untuk melakukan poligami lagi.Untuk sekarang Parto telah hidup bahagia dengan Ibunda Amanda Caesa, Dina Risty.

Hal ini terungkap saat Parto menceritakan 'penderitaan'nya 10 tahun lalu, dikutip dari Grid.id berjudul Rumah Tangganya Kini Adem Ayem, Parto Patrio Akui Kapok Poligami.Parto mengungkapkan kisah rumah tangganya saat jadi tamu di acara Rumpi No Secret."(Enggak poligami).

Baca Juga: Pantas Rela Dimadu Meski Usianya Berselisih 18 Tahun, Rumah Mewah Istri Komedian Parto Jadi Sorotan, Ruang Tamunya Mewah Banget Karena sudah divorce kurang lebih 11 tahun lalu (jadi sekarang cuma satu)," kata Parto, dipantau Grid.ID dari siaran Trans TV, senin (26/4/2021)."Enggak enggak lah, enggak (ada niatan) poligami lagi," sambung Parto menambahkan.Sambil berkelekar Parto sendiri menyebut bahwa poligami sendiri memang membuat keluarganya panas, yang membuatnya juga tak bertahan lama.

"Poligami tuh dalam keluarga panasnya (enaknya) cuma tiga bulan, selebihnya... angus," imbuh Parto menyimpulkan.Sebelumnya, dalam acara Perspektif MetroTV, Parto memastikan bahwa perpisahannya dengan istri pertamanya itu tercatat sah secara hukum.Perpisahan Parto dengan istri pertamanya tersebut ternyata adalah permintaan dari sang mantan sendiri.

"Dari awal pun memang dia sudah minta, 'sudah kamu di sana saja, cuma tiap bulan di sini', dalam arti kata materinya di sini (istri pertama)," kata Parto dikutip dari kanal Perspektif MetroTV.Oleh karena itu, meski telah berpisah, sampai saat ini Parto masih memberikan uang bulanan untuk mantan istri dan juga anak-anaknya.

Pisah 10 Tahun dari Istri PertamaParto 'Patrio' menjadi sorotan usai menyampaikan pengakuan bahwa dia sudah tak lagi berpoligami.Parto mengatakan dirinya telah berpisah dengan istri pertama, Ida Muwarni, sejak kurang lebih 10 tahun yang lalu.

Source : Tribunstyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest