Follow Us

Dipertemukan dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dalam Panggung Indonesian Idol, Maia Estianty Tersenyum Lebar dan Singgung Soal Orang yang Mengotori Hidupnya

Indah - Jumat, 30 April 2021 | 19:00
Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela tampil dalam satu panggung
Instagram/ @maiaestiantyreal

Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela tampil dalam satu panggung

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu, Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela tampil dalam satu panggung sampai buat geger netizen.

Ya, mereka bertiga bertemu dalam panggung acara kompetisi bernyanyi Indonesian Idol 2021.

Nampaknya, Indonesian Idol 2021 episode final itu spesial mendatangkan mantan pasangan para juri yang juga menggeluti dunia musik.

Sebab, tidak hanya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saja yang dihadirkan.

Tetapi ada Krisdayanti, mantan istri Anang Hermansyah pun turut diundang dalam acara Indonesian Idol 2021.

Baca Juga: Dipertemukan dalam Satu Panggung dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty Turun Panggung dan Lakukan Hal Aneh Ini, Netizen: ‘Malah Salah Tingkah Gitu’

Para tamu undangan itu bahkan tampil bernyanyi di atas panggung, sehingga mau tidak mau Anang Hermansyah dan Maia Estianty menyaksikan langsung di depan mata.

Respon para mantan pasangan itu pun langsung diburu para netizen, salah satunya respon Maia Estianty terhadap Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani penyebabnya karena adanya orang ketiga, yakni Mulan Jameela.

Sejak terdengar isu perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Maia Estianty tampak ogah berurusan lagi dengan dua orang yang sempat sangat dekat dengannya.

Bahkan saat ketiganya berada dalam sebuah acara yang sama, Maia Estianty tampak ogah menyapa mantan teman duet dan mantan suaminya itu.

Source : Instagram, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest