Follow Us

Beda dengan Adelia Pasha yang Kini Hidupnya Makin Glamour, Okie Agustina Kini Harus Terima Nasib Hidup Sederhana Tak Punya ART Hingga Harus Naik Turun Atap Sendiri Demi Perbaiki Genteng Bocor

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 29 April 2021 | 03:30
Keluarga Okie Agustina dan Keluarga Adelia Pasha
Kolase Instagram/okieagustina_ dan adeliapasha

Keluarga Okie Agustina dan Keluarga Adelia Pasha

GridHITS.id - Begini kabar Okie Agustina sekarang.

Nama Okie Agustina memang tak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Pelakor Padahal Rumah Tangganya Adem Ayem Saja, Warganet Minta Istri Gunawan Dwi Cahyo Sabar

Ya, Okie Agustina adalah mantan istri Pasha Ungu.

Namanya ikut melejit seraya dengan popularistas sang suami di band Ungu yang pernah digandrungi pada masanya.Namun sayang, setelah bercerai dari Pasha, namanya pun seakan meredup.Setelah berpisah dengan Pasha Ungu, sosok Okie Agustina menikah dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, kekayaan Okie Agustina kerap dibanding-bandingkan dengan sang mantan suami, Pasha Ungu.Pasalnya, kehidupan Okie Agustina dan Gunawan Dwi tampak sederhana tak seperti Pasha Ungu yang kini kaya raya.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Pasha Ungu yang Hidupnya Penuh Kemewahan, Begini Kondisi Rumah Okie Agustina yang Jauh dari Kata Megah Pasca Dinikahi PesepakbolaHidup sederhana, Okie Agustina kini jalani hari-harinya dengan mandiri.Ibu Kiesha Alvaro itu bahkan pernah mengangkat galon hingga memperbaiki genteng sendiri.Hal itu sempat diungkap Okie lewat akun Instagramnya, @okieagustina_, Sabtu (22/8/2020) silam."Siapa bilang ibu rumah tangga itu lemah?? Jd ibu rumah tangga itu strong," tulis Okie Agustina.

Pasalnya, menjadi ibu rumah tangga bagi Okie adalah sebuah pekerjaan yang sangat sibuk."Karena harus bisa urusin urusan rumah pas suami kerja, ngurus anak-anak, masak buat anak-anak dan suami, kadang kalo mendesak bisa tiba-tiba jadi wonder woman," sambungnya.Termasuk harus bisa mandiri dalam mengurus segala keperluan rumah tangganya.

Unggahan Okie Agustina
Instagram @okieagustina_

Unggahan Okie Agustina

Angkat galon sendiri.. ganti tabung gas sendiri.. belom aja kalo tiba2 genteng bocor.. dia kudu bisa benerin genteng sendiri," tulis Okie.Tak hanya itu, Okie bahkan pernah membenarkan perabotan rumah seorang diri.

Baca Juga: Tak Lagi Tinggal dengan Pasha, Kiesha Alvaro Ungkap Hubungannya dengan Ayah Tiri Usai Pilih Tinggal dengan Okie Agustina: Canggung Aja GituHal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @okieagustina_ pada Kamis (24/12/2020) silam.

Source : TribunTimur

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest