Follow Us

Tetap Sederhana Meski Namanya Tengah Berada di Puncak Popularitas, Viral Video Arya Saloka yang Menyempatkan Ikut Ronda di Komplek Meski Sibuk Syuting, Netizen Sampai Berdecak Kagum

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 28 April 2021 | 19:00
Putri Anne dan Arya Saloka.
Instagram/@putriannesaloka

Putri Anne dan Arya Saloka.

GridHITS.id - Viral video Arya Saloka yang ikut ronda di sekitar rumahnya.

Siapa yang kini tak kenal dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Bak Tak Tahan Lihat Sang Suami Semakin Lengket dengan Lawan Mainnya, Putri Anne Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Dirinya dan Arya Saloka Kompak Unfollow Amanda Manopo: 'Yang Disalahin Gue'

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu memang tengah digandrungi banyak masyarakat Indonesia.

Kehebatannya dalam berakting membuat daya tarik tersendiri.

Namanya pun kini kerap dielu-elukan dimana-mana.

Namun siapa sangka, Arya Saloka rupanya merupakan sosol yang low profile.

Meski sibuk menjalani syuting striping Ikatan Cinta, Arya Saloka selalu meluangkan waktu untuk keluarga dan lingkungan rumahnya.Seperti baru-baru ini, potret Arya Saloka tengah mengikuti ronda di kompleks rumahnya viral.

Baca Juga: Tak Terduga, Beda Sikap Arya Saloka Saat Didoakan Bercerai dengan Putri Anne dan Menikah dengan Amanda Manopo Terungkap: 'Ya Udah..'Kegiatan ronda Arya Saloka itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial.Tak sendirian, Arya Saloka tampak ditemani oleh Arie Kriting. Dalam video itu, terlihat Arya Saloka di depan rumahnya sedang memainkan handphone.Ia tampak mengenakan kaus dan celana pendek berdiri depan mobil mewah miliknya.Sementara Arie Kriting yang berada di sampingnya ikut menyimak ponsel milik pemeran Aldebaran.Foto itu diambil pada pukul 01.21 WIB.

Arya Saloka ikut ronda
instagram/aryasalokafamily_fans

Arya Saloka ikut ronda

Diunggah oleh akun fanbase, potret Arya Saloka memilih sahur di rumah bersama Putri Anne ini pun menuai komentar penggemar.

Arya Saloka dan Putri Anne
Instagram/arya.saloka

Arya Saloka dan Putri Anne

Banyak yang merasa lega, karena terbukti rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sejauh ini masih harmonis."Semoga Baba,mamaw&Ibrahim selalu sehat dlm lindungan Allah SWT..Aamiin..We love you forever," doa netizen.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Meledak, Dituding Bawa Pengaruh Buruk Terhadap Suaminya yang Mendadak Unfollow Instagram Amanda Manopo, Putri Anne Meradang Sampai Ungkap Hal Ini"Suami Putri Anne yg pulang kerumahnya napa saya yg girang yaa.. mungkin itulah hati wanita yg normal yaa," tulis lainnya."Sehat"kluarga mas arya bahagia,sabar dan kuat menghadapi sgla cobaan ya.," timpal seorang fans.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul MERAKYAT Meski Artis, Potret Arya Saloka Ikut Ronda di Lingkungan Rumahnya Viral, Intip Fotonya

Source : Tribunstyle

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest