Follow Us

Jauh Dari Bayangan, Video Penampakan Bagian Dalam Kapal KRI Nanggala 402 yang Sempit dan Serba Tertutup Buat Marini Zumarnis Miris: 'Bagaimana Bisa Berbagi Oksigen?'

Safira Dita - Minggu, 25 April 2021 | 16:55
Penampakan Bagian Dalam Kapal KRI Nanggala 402 yang Sempit dan Serba Tertutup
KOMPAS.com /CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Penampakan Bagian Dalam Kapal KRI Nanggala 402 yang Sempit dan Serba Tertutup

GridHITS.id - Baru-baru ini terungkap video penampakan bagian dalam kapal KRI Nanggala 402 yang sempit dan serba tertutup beredar di media sosial.

Sosok Marini Kartika Sari Zumarnis atau yang lebih dikenal dengan nama Marini Zumarnis, tampak membagikan video ini.

Diketahui bersama jika baru-baru ini Indonesia berduka karena hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan pulau Bali.

Kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang pada Rabu, 21 April 2021 setelah meminta izin untuk latihan tembak strategis di perairan Bali.

Baca Juga: Ada Kejadian Tragis Menewaskan Satu Keluarga di Tempatnya Terperosok, Jordi Onsu dan Rombongan Lakukan Ritual Pembersihan Sebelum Pulang ke Jakarta

Tragedi tersebut tentu membuat seluruh masyarakat khawatir, terlebih bagi keluarga para personil yang turut serta dalam penyelaman KRI Nanggala 402.

Artis peran Marini Kartika Sari Zumarnis atau yang lebih dikenal dengan nama Marini Zumarnis, membagikan video penampakan bagian dalam sebuah kapal selam.

Wanita yang pernah menggantikan peran Ayu Azhari di sinetron Bidadari ini menuliskan kalimat belasungkawa atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun," tulis Marini Zumarnis melalui Instgaram @marinizumarnisreal, dilansir GridHITS dari Sosok.ID, Minggu (25/4/2021).

Artis berusia 45 tahun itu mengirimkan doa untuk 53 awak kapal yang turut tenggelam bersama dengan KRI Nanggala-402.

Untuk diketahui, KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam, terdeteksi di kedalaman 850 meter. Serpihan komponen kapal dan barang milik ABK ditemukan pada Sabtu (24/4/2021).

Source : Sosok.id

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest