Follow Us

Selesai Koar-koar Masalah Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Kini Rasakan Hal Mengejutkan Ini Usai Kunjungi Pantai Tengah Malam: 'Ada yang Berbeda'

Aullia Rachma Puteri - Minggu, 25 April 2021 | 12:00
Selesai Koar-koar Masalah Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Kini Rasakan Hal Mengejutkan Ini Usai Kunjungi Pantai Tengah Malam: Ada yang Berbeda
Instagram/ @zaskiadyamecca

Selesai Koar-koar Masalah Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Kini Rasakan Hal Mengejutkan Ini Usai Kunjungi Pantai Tengah Malam: Ada yang Berbeda

GridHITS.id - Nama Zaskia Adya Mecca mendadak curi perhatian banyak orang.

Sebenarnya Zaskia Adya Mecca bukanlah artis pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air karena sejak remaja ia sudah mendedikasikan hidupnya bekerja di bidang seni peran.

Tapi setelah jadi ibu 5 anak, perlahan Zaskia Adya Mecca meninggalkan gemerlapnya layar kaca. Ia lebih sering muncul di Instagram membagikan kabar terbarunya seputar kehidupan pribadinya.

Nah, baru-baru ini istri Hanung Bramantyo dibuat kesal dengan cara seorang pria membangunkan sahur pakai toa masjid.

Ada yang sensitif di telinga, Zaskia Adya Mecca langsung menumpahkan kemarahannya di Instagram.

Baca Juga: Disenggol Ipar Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tiba-tiba Ungkap 11 Tahun Tak Bisa Tidur Hingga Air Mata Hampir Menetes, Ada Apa?

Tepat sahur Zaskia Adya Mecca merasa terganggu karena ada seorang pria yang ternyata tetangganya membangunkan sahur dengan cara tak biasa.

Seorang pria tersebut membangunkan sahur dengan cara yang saat ini sedang tren.

Untuk menambah volumenya, pria tersebut bahkan sampai berteriak di depan mic, membuat suaranya menggelegar di toa masjid.

Karena kesal, Zaskia Adya Mecca pun curhat panjang lebar di Instagram pada Kamis (22/04).

Usai curhat, betapa mengejutkannya bahwa istri Hanung Bramantyo itu langsung viral di Instagram dan Twitter.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest