Follow Us

Dikenal Pemikir dan Rendah Hati, Ternyata Ayah Ariel Noah Mendidiknya Begitu Keras Saat Kecil: 'Lumayan berdarah-darah'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 25 April 2021 | 16:00
Tak Pernah Sesumbar Harta Duniawi, Ternyata Ariel Noah Miliki Huniah Mewah yang Mentereng Bak Istana, Intip Rumahnya yang Ada di Kawasan Elite Ini
Instagram.com/arielnoah

Tak Pernah Sesumbar Harta Duniawi, Ternyata Ariel Noah Miliki Huniah Mewah yang Mentereng Bak Istana, Intip Rumahnya yang Ada di Kawasan Elite Ini

GridHITS.id - Ariel Noah menceritakan bagaimana sang ayah mendidiknya waktu kecil.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah.

Musisi kondang ini memang sudah tak lagi diragukan karier bermusiknya.

Baca Juga: Padahal Sudah Pacaran 5 Tahun Hingga Tinggal Serumah dengan Reino Barack, Luna Maya Sambil Malu-malu Kucing Malah Sebut Nama Ariel Noah Sebagai Mantan Terindahnya

Ia selalu berhasil membuat masyarakat terbius dengan karya-karya emasnya.

Lewat tangan dingin dan kerja kerasnya bersama anggota band-nya, Ariel menghasilkan berbagai karya yang populer di pasaran.Lagu yang diciptakan Ariel dan rekannya bahkan berhasil membuat banyak orang gandrung dan masih didengarkan sampai sekarang.

Contohnya lagu 'Mimpi yang Sempurna, Ku Katakan Dengan Indah, Dara, dan Bintang di Surga' dan lain sebagainya.

Tak cuma itu, Ariel NOAH juga punya wajah tampan yang membuat para kaum Hawa tergila-gila.Tak mengherankan bila Ariel lekat akan julukan Lady Killer.

Sudah jadi rahasia umum jika pesona Ariel NOAH diturunkan sang ayah, Nazmul Irphan.Jarang membahas keluarganya di publik, sang musisi baru-baru ini menguak kisah soal mendiang ayahnya itu.Masih lekat di ingatan jika ayah Ariel NOAH meninggal dunia pada 29 Maret 2016 silam lantaran komplikasi penyakit.

Baca Juga: Koar-koar Ngaku Kecantikannya Setara dengan Luna Maya, Eks Ariel Noah Buat Ayu Ting Ting Tertohok: 'Lebih Muda Tuaan Anda'Siapa mengira, ayah Ariel NOAH semasa hidup ternyata sempat bekerja di sebuah perusahaan minyak di Aceh.Kisah ini terkuak dari penuturannya tatkala tampil di YouTube Vincent and Desta pada Senin (8/3/2021).

Vincent dan Desta yang kagum akan kemampuan musik Ariel NOAH yang mumpuni sontak bertanya-tanya tentang masa kecil mantan Luna Maya.“Masa kecil elu gimana? Keluarga elu dari keluarga pemusik?” tanya Desta.“Bokap gue pernah jadi penyiar radio, tapi cuma sampingan. Jauh di Sumatra sana,” ungkap Ariel NOAH.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest