Follow Us

Koar-koar Sebut Suaminya KDRT hingga Berkali-kali Selingkuh, Pihak Askara Parasady Kini Skakmat Nindy Ayunda dengan Bukti Perselingkuhannya dengan Pria Ini: 'Kita Ada Foto-fotonya'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 25 April 2021 | 07:31
Nindy Ayunda
https://www.instagram.com/p/B2WYGMqpl90/?igshid=1ijijh3vz3if6

Nindy Ayunda

GridHITS.id - Pihak Askara Parasady serang balik Nindy Ayunda dengan membeberkan perselingkuhannya.

Belakangan ini sosok penyanyi Nindy Ayunda memang tengah jadi sorotan.

Hal tersebut lantaran kondisi rumah tangganya yang tengah ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Sempat Bantah Keras Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Aufar, Olla Ramlan Mendadak Bagikan Unggahan Dukungan Pada Nindy Ayunda dan Isyaratkan Rasa Senasib

Nindy menggugat suaminya yang sempat tersangdung narkoba.Tak hanya itu, ia bahkan berkoar-koar jika suaminya itu kerap melakukan kekerasan padanya hingga berselingkuh.Diketahui, Askara diamankan satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (7/1/2021).

Hingga kini kasus tersebut masih berjalan.Di tengah kabar tersebut, Nindy makin jadi sorotan kala menggugat cerai suaminya.

Hingga kini, kasus perceraian rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono kini memasuki tahap persidangan.

Sebelumnya, Nindy Ayunda telah menggugat cerai sang suaminya Aska dan sudah melayangkan gugatan cerainya pada Januari 2021 lalu.Tekad Nindy untuk ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan sang suami sudah bulat, namun beda halnya dengan Askara.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Babak Belur Kena Bogem Sampai Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Malah Dituding Balik Selingkuhi Askara Parasady Harsono, ‘Ada Buktinya’

Askara disebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya itu dengan sang penyanyi.Alasan Nindy melayangkan gugatan cerai karena Aska diduga melakukan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) terhadapnya.Bahkan kini keduanya saling lempar bukti kesalahan masing-masing.Kali ini kubu Askara yang membeberkan sisi lain dari Nindy Ayunda.Jika Nindy melaporkan soal KDRT sang suami selama bertahun-tahun, Askara justru menyebut sang istri liburan dengan pria lain.

Kubu Askara juga menyebut jika Nindy tidak mau nurut dengan keinginan sang suami.Pengacara dari pihak Askara juga mengklaim keresahan sang klien melihat kelakuan Nindy Ayunda.Askara mengaku tak suka dengan penampilan Nindy yang kelewat seksi.

"Mas Askara kan penginnya mbak Nindy pakaiannya yang sopan lah.Ternyata fotonya kayak model, ya kita ada foto-fotonya," ujar M. Muslih."Iya, ada beberapalah tidak semua, ada beberapa yang tidak suka," imbuhnya.Muslih bahkan menyebut hukum islam soal istri yang membangkang keinginan suami.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Sesumbar Dipacari Lelaki Terkenal Berinisial A, Nikita Mirzani Dituding Sebagai Selingkuhan Askara Parasady Harsono, Mantan Istri Dipo Latief Angkat Bicara: ‘Jodoh kan Tuhan yang Ngatur’"Itu kan dalam kajian hukum islam namanya Nusyuz, suami sudah meminta tapi istri tidak melaksanakan," ujar Muslih.Tak hanya itu, Nindy Ayunda juga disebut punya pria idaman lain dengan bukti tiket pesawat."Soal PIL itu kemarin ada banyak sekali, 31 (bukti) yah, ini tambahan 7 jadi (total) 38," bebernya melanjutkan.Namun, Muslih enggan membeberkan detail tiket yang menjadi bukti tersebut."Itu memang ada beberapa orang (dimanifest itu) tapi kita nggak boleh ungkap keluar," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Giliran Borok Nindy Dikuliti Pihak Askara, Kelakuan di Belakang Suami Terkuak, Bukti Selingkuh Bocor

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest