Follow Us

Tadinya Dihujat karena Dianggap Rebut Billy Syahputra dari Amanda Manopo, Memes Prameswari Kini Banjir Pujian Usai Nekat Lakukan Ini

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 23 April 2021 | 08:43
Memes Prameswari dan Amanda Manopo
Instagram @memes_prameswari/@amandamanopo

Memes Prameswari dan Amanda Manopo

GridHITS.id- Sosok Memes Prameswari akhir-akhir ini memang menyita perhatian orang. Memes ramai dibicarakan usai dikabarkan dengan dengan Billy Syahputra. Bahkan kabarnya Memes sempat dituding merebut Billy dari Amanda.

Baca Juga: Baru Putus dari Amanda Manopo Tapi Sudah Berani Dekati Cewek Lagi, Memes Prameswari Ngaku Masih Ragukan Cinta Billy Syahputra, Kesempatan Sudah Tertutup? Memes sendiri menilai bahwa Billy memang memiliki energi positif. Memes mengakui bahwa dirinya memang sering kali bertukar cerita dengan Billy. Karena hal tersebut lah Memes sempat menjadi bulan-bulanan penggemar Amanda dan Billy.

Akan tetapi belum lama ini Memes justru kebanjiran komentar positif. Hal tersebut terjadi saat Memes unggah foto dirinya menggunakan kebaya berwarna hitam dalam rangka Hari Kartini.

Penampilan Memes Prameswari yang begitu anggun hingga kebanjiran punian dari warganet.
Instagram

Penampilan Memes Prameswari yang begitu anggun hingga kebanjiran punian dari warganet.

Ia pun melengkapi foto tersebut dengan caption yang cukup panjang. "Selamat Hari Kartini. Hari spesial ini mengingatkan kita akan perjuangan ibu R.A Kartini yang menginspirasi seluruh kaum perempuan Indonesia," tulis Memes dalam akun Instagramnya @memes_prameswari.

Baca Juga: Kedekatannya dengan Billy Syahputra Makin Menjadi, Terbongkar Sudah Perangai Asli Memes Prameswari yang Seperti Ini, Ternyata Selama Tinggal di Jakarta Sering Naik Kendaraan Umum "Karena perjuangan beliau, para kaum wanita di Indonesia mendapatkan hak yang adil dan seimbang dengan kaum pria. Contohnya pendidikan formal yang layak, peningkatan kualitas hidup perempuan, penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, dan lain-lain," tambah Memes.

"Oleh karena itu aku ingin mengucapkan selamat pada perempuan Indonesia! Kalian semua luar biasa, selamat menggapai cita-cita yang setinggi-tingginya," ungkap Memes. Banyak yang menilai bahwa penampilan Memes sangat cantik. "Masha Allah cantik banget," tulis seorang warganet. Bahkan yang tadinya dihujat kini banyak yang mendoakan agar Memes bisa menikah dengan Billy di tahun ini.

Baca Juga: Ramai Dituding Sebagai Penyebab Keretakan Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Memes Prameswari Berikan Jawaban Menohok: 'Aku Mah Bersyukur' "Semoga menikah di tahun ini sama bang Billy," tambah warganet lain. "Yakin enggak mau @bilsyky16 secantik ini?" Tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest