Kedekatannya dengan Billy Syahputra Makin Menjadi, Terbongkar Sudah Perangai Asli Memes Prameswari yang Seperti Ini, Ternyata Selama Tinggal di Jakarta Sering Naik Kendaraan Umum

Kamis, 15 April 2021 | 09:00
Instagram/@memes_prameswari & @bilsky16

Kedekatan Billy Syahputra dengan Memes Prameswari

GridHITS.id -Beberapa waktu lalu terbongkarlah bagaimana perangai Memes Prameswari yang sebenarnya.

Nama Memes Prameswari mulai dikenal usai dirinya menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra.

Pesinden cantik tersebut pernah mengaku bahwa dirinya sering berbincang dengan Billy saat di belakang panggung.

Baca Juga: Seolah Panas Hati Lihat Sang Mantan Move On Terlalu Cepat, Amanda Manopo Ungap Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari: 'Aku Juga Enggak Mau Menyalahkan'

Menurutnya, Billy adalah sosok yang baik dan menyenangkan.

"Dia itu apa adanya, ya emang lucu aja orangnya, fun, baik juga. Jadi pas kita ngobrol di backstage pun langsung nyambung," ujar Memes dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Siapa sosok Memes Prameswari sebenarnya?

Hal tersebut terjawab saat Memes berbincang dengan Denny Darko.

Sosok yang sederhana

Ternyata Memes sosok yang sederhana, Moms.

Bagaimana tidak, selama merantau di Jakarta, Memes tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk mobilitasnya.

Bahkan saat akan pergi bertemu dengan Denny Darko, Memes tidak malu untuk naik ojek online.

"Memes Prameswari nggak punya mobil?" Tanya Denny Darko kaget, dilansir dari kanal Youtube Denny Darko (10/4/2021).

Baca Juga: Sempat Ngaku Cuma Teman, Kini Memes Prameswari Kepergok Semakin Lengket dengan Billy Syahputra hingga Minta Semua Foto Amanda Manopo Dihapus: 'Masa Lalu Ya Masa Lalu'

"Aku punya (mobil) tapi tak tarok lagi di Surabaya, gara-gara aku males nyetir di Jakarta, Jakarta tuh macet," jelas Memes.

Diceritakan Memes memilih naik ojek online saat akan bertemu Denny lantaran malam itu Jakarta sangat macet sehingga untuk menyingkat waktu dirinya memilih naik ojek online.

Tidak sampai di situ, ternyata Memes bukan tipe orang yang selalu ingin mendapatkan benda terbaru salah satunya, ponselnya saja bukan tipe ponsel terbaru yang banyak dimiliki artis.

Memes memilih untuk menggunakan barang sesuai fungsinya, jadi dirinya baru akan ganti jika benar-benar membutuhkan atau barang lamanya sudah rusak.

"Aku orangnya, fungsional banget, kalo hpku masih bisa dipake sampe kalo waktunya pingin upgrade aku ganti. Aku nggak terlalu ngikutin trend gitu si," jelas Memes.

Sudah berkarier di dunia hiburan sejak lama

Ternyata Memes sudah mulai kariernya di dunia hiburan sejak lama.

Baca Juga: Bak Balas Tudingan Amanda Manopo Soal Hubungan Gimmick, Billy Syahputra ke Memes Prameswari: 'Lupakan Masa Lalu, Jadikan Aku Pacar Barumu'

Disebut, Memes pernah menjadi gadis sampul saat SMA di tahun 2012 kemudian di tahun 2015 dirinya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia.

Mementingkan pendidikan

Memes ternyata lulusan universitas di Inggris dengan mengikuti program double degree, Moms.

"Aku ambil Universitas Trisakti tiga tahun, kemudian di situ ada program double degree, sarjana dua gelar, dua universitas sama-sama sarjana. 'Ma aku mau kuliah, aku mau berangkat'," ujar Memes.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Pantas Billy Syahputra Kepincut, Terbongkar Perangai Memes Prameswari yang Tidak Malu Bepergian Naik Ojek Online hingga Punya 2 Gelar Sarjana Sekaligus")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya