Follow Us

Bak Tersambar Petir, Digerebek Polisi Sampai Digeledah Seisi Kamarnya, Dinar Candy Malah Banjir Ucapan Selamat, Ada Apa?

Indah - Kamis, 22 April 2021 | 21:00
Dinar Candy digerebek polisi
Instagram/dinar_candy

Dinar Candy digerebek polisi

GridHITS.id – Baru-baru ini, heboh di sosial media video Dinar Candy digerebek polisi.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Dinar Candy?

Nampaknya, nama Dinar Candy sudah tak asing lagi di telinga publik.

Pasalnya, DJ seksi ini sudah sering wara-wiri di stasiun televisi sebagai pembawa acara hiburan bersama para selebritis terkenal.

Baca Juga: Terlanjur Berikan Foto-foto Syur untuk Gebetan Bulenya, Dinar Candy Sampai Harus Rela Kehilangan Puluhan Juta setelah Diperas dan Diancam Jika Fotonya Disebar, 'Sudah Dikasih Masih Minta'

Dinar Candy yang mulanya hanya dikenal oleh para penggemar yang kerap menonton konsernya kini dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Meski kerap berpenampilan vulgar dan dinyinyiri oleh para netizen, Dinar Candy tentu memiliki para penggemar setia yang tak kalah banyak.

Tampak dalam akun Instagramnya, Dinar Candy memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Memang tidak mungkin semua pengikut tersebut berupa penggemar, tetapi banyaknya pengikut tersebut mengartikan bahwa banyak yang peduli dan ingin tahu kehidupan Dinar Candy di belakang layar maupun panggung.

Seperti dalam unggahan Dinar Candy baru-baru ini, DJ seksi ini baru saja mengunggah video dirinya tengah digerebek kawanan polisi.

“Oh gini ya rasanya di gerebek!! Aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku,” tulis Dinar Candy pada (21/4/21).

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest