Follow Us

Seolah Terjadi Cekcok Besar, Pemain Ikatan Cinta Mendadak Ramai-ramai Unfollow Amanda Manopo, Nasib Sinetron Terancam?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 22 April 2021 | 05:00
Para pemeran utama 'Ikatan Cinta'
Foto: Instagram @amandamanopo

Para pemeran utama 'Ikatan Cinta'

GridHITS.id - Pemain Ikatan Cinta mendadak unfollow Amanda Manopo secara masal.

Saat ini sinetron Ikatan Cinta diketahui memang tengah naik daun.

Setipa harinya episode demi episode selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ramai Diisukan Masuk Islam, Amanda Manopo Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Dirinya yang Disebut-sebut Jadi Mualaf: 'Merubah Semua Hal dalam Hidup'

Kecocokan kemistri antara para pemain utama, Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi satu saya tarik tersendiri.Kendati demikian banyak orang yang baper hingga berharap keduanya benar-benar berjodoh.

Padahal Arya Saloka diketahui sudah menikah dan punya anak.Romantis dan kompak di sinetron, belum lama ini para pemain Ikatan Cinta justru kompak berhenti mengikuti atau unfollow instagram Amanda Manopo.

Pemain yang diduga melakukan itu adalah Arya Saloka, Ayya Renita, Chika Waode, dan Evan Sanders.Bahkan Putri Anne juga diketahui meng-unfollow pemeran Andin itu, namun ia sempat mengatakan kalau Instagram sedang error.

Baca Juga: Bikin Pangling Setengah Mati! Tampil Cantik dengan Rambut Panjang, Amanda Manopo Malah Bikin Heboh karena Dikira Istri Atta Halilintar oleh Warganet: 'Mimin Sampai Bingung'Namun kemudian Putri Anne dan Ayya Renita yang memang berteman kembali mengunggah IG Story berisi sindiran bagi mereka yang repot mengurusi orang lain.

Gegara hal itu, Amanda Manopo pun jadi banjir pujian.

Sebelumnya, unggahan Anne, Ayya, dan Arya banjir dengan komentar netizen yang mempertanyakan kenapa mereka meng-unfollow Manda.

Bahkan Ayya sampai menonaktifkan kolom komentar saking ramainya di sana.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest