Follow Us

Pasrah? Sang Istri Sampai kabur dari Rumah, Sule Akhirnya Benarkan Soal Dirinya yang Sempat Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher: 'Enggak Ketemu Dulu'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 21 April 2021 | 21:00
Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak
instagram.com.com/weddinggold

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan retak

GridHITS.id - Sule akhirnya angkat bicara soal isu keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Belakangan ini bahtera rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa isu tak sedap.

Baca Juga: Benarkah Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Retak? Denny Darko Terawang Fakta yang Tidak Terduga dan Malah Singgung Soal Kehamilan

Baru berjalan enam bulan, Sule dan Nathalie Holscher diisukan terlibat cekcok.

Bahkan keduanya diisukan sudah pisah ranjang.Kabar kurang mengenakkan ini pertama kali terendus saat sang mantan DJ itu membagikan foto dirinya yang menangis di sosial media.Nathalie juga mengunggah foto dirinya tengah menangis dan mengaku tak sanggup lagi.Ya, Sule pun pernah mengaku sudah pisah ranjang dengan Nathalie Holscher.Sule bahkan blak-blakan menjelaskan alasannya.

Ia mengaku semuanya demi kebaikan.Alasan Pisah RanjangRumah tangga komedian Sule dan mantan DJ seksi Nathalie Holscher memang tak pernah lepas dari sorotan.

Baca Juga: Pihak Keluarga Sarankan Untuk Bercerai Saja? Sosok Ini Beberkan Pertengkarang Nathalie Holscher dan Sule Sudah Sampai Pada Puncaknya: 'Enggak Bisa Diobrolin'Apalagi, pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu dikabarkan tengah pisah ranjang.Kira-kira apa alasan Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang?Dalam kanal YouTube Ari Lasso Channel yang tayang Jumat (05/03/2021) kemarin, Sule pun mencurahkan isi hatinya.

Mulanya ayah Rizky Febian itu mengaku jika sudah 2 minggu menjaga jarak dengan sang istri, Nathalie Holscher.Kemudian Sule membeberkan alasannya menahan diri untuk tidak berhubungan dengan Nathalie Holscher.Usut punya usut, ternyata pemicunya adalah kondisi Nathalie Holscher yang baru saja mengalami keluar flek.Dari hasil pemeriksaan dokter kandungan, Sule dan Nathalie Holscher harus menahan diri setidaknya 2 minggu untuk tidak melakukan hubungan badan.

"Nggak nih kata dokter dua minggu lagi nggak ketemu dulu," ujar Sule, seperti yang dikutip dari Surya Malang.Demi kebaikan sang istri, akhirnya Sule dan Nathalie Holscher pun mengikuti saran dokter.

Baca Juga: Pantas Ingin Menyerah Sampai Hapus Foto Sule, Tabiat Putri Delina yang Lantang Lontarkan Kalimat Pedas Pada Ibu Sambungnya Terkuak, Nathalie Holscher: Astagfirullah

Sebab seperti yang diberitakan Kompas.com sebelumnya, Nathalie Holscher sempat mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu.Menurut Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran akibat banyak pikiran.Hal tersebut juga dibenarkan oleh dokter kandungan yang memeriksa Nathalie.

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest