Follow Us

Beberkan Rumah Tangga Nathalie Holscher yang Berjalan ke Arah Perceraian, Oma Hetty Rupanya Sudah Wanti-wanti dan Bisikkan Hal Ini pada Sule saat Menikahi Cucunya: 'Saya Peluk Sule...'

Averus Al Kautsar - Rabu, 21 April 2021 | 15:30
Oma Hetty pernah wanti-wanti Sule saat menikahi cucunya, Nathalie Holcher.
IG @ferdinan_sule (KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Oma Hetty pernah wanti-wanti Sule saat menikahi cucunya, Nathalie Holcher.

GridHITS.id - Pernikahan seakan di ujung tanduk, ini yang dibisikkan oma Nathalie Holscher pada Sule ketika cucunya dinikahi sang komedian.

Kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang menjadi sorotan.

Baru 5 bulan menjalani bahtera rumah tangga, hubungan pasangan ini dikabarkan retak bahkan Nathalie sudah keluar dari rumah Sule.

Baca Juga: Pihak Keluarga Sarankan Untuk Bercerai Saja? Sosok Ini Beberkan Pertengkarang Nathalie Holscher dan Sule Sudah Sampai Pada Puncaknya: 'Enggak Bisa Diobrolin'

Kabar ini pun makin diperkeruh dengan munculnya seorang model cantik bernama Tisya Erni yang mendadak ngaku pernah didekati Sule.

Masih jadi pertanyaan banyak orang seputar apa yang tengah terjadi.

Namun Oma Nathalie Holscher yang bernama Hetty Holscher mengamini masalah yang sedang terjadi dalam rumah tangga cucunya.

Bahkan Oma Hetty sampai minta Nathalie untuk angkat kaki dari rumah Sule karena sudah tak tega dengan kondisi sang cucu.

"Cucuku tersiksa, Dia bilang 'Enggak kuat Oma, enggak kuat'. Saya bilang kenapa? Dia bilang bla bla," ucap Oma Hetty dilansir dari GridFame.id.

"Ya udah kalau enggak kuat, kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," tegas Nenek Nathalie Holscher.

Lebih mengejutkan, Oma Hetty mengungkapkan jika ada kemungkinan Nathalie menggugat cerai Sule.

Source : TribunCirebon.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest