Follow Us

Niat Hati ingin Cari yang Jauh Lebih Baik dari Kiwil, Meggy Wulandari Malah Harus Terima Nasib Diperlakukan Kasar Oleh Suami Barunya Begini: 'Terpaksa Gitu'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 20 April 2021 | 11:30
Masakan Meggy Wulandari tidak dapatkan pujian dari sang suami, warganet langsung berikan cibiran pedas
Instagram.com / @meggywulandari_real

Masakan Meggy Wulandari tidak dapatkan pujian dari sang suami, warganet langsung berikan cibiran pedas

GridHITS.id - Terungkap perlakuan suami baru Meggy Wulandari.

Diketahui kini Meggy wulandari tengah berbahagia dengan suami barunya, Mamad Muhammad.

17 tahun memendam rasa sakitnya sebaga istri kedua Kiwil, Meggy pun memilih menyerah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sempat Dicibir Wajahnya Mirip Mantan Suami, Meggy Wulandari Kaget Saat tahu Sifat Suami Barunya Tak Beda Jauh dengan Kiwil: 'Kelewatan'

Ia memutuskan untuk berpisah dan memulai lembaran baru dengan suami barunya kini.

Meggy pun diboyong oleh sang suami ke Medan.Kebahagiaan yang nyata menjadi satu-satunya nyonya dalam rumah tangga pun seolah baru ia rasakan.

Ia pun terbebes dari belenggu Kiwil yang membuatnya bertahun-tahun tersiksa.

Tak cuma Meggy, Rohimah bahkan kini sudah lepas ikatan dengan Kiwil.Setelah dinikahi pengusaha kaya, Meggy Wulandari tak pernah absen mengunggah momen aktivitasnya di Instagram.

Meggy Wulandari kerap kepergok memamerkan kemesraan keduanya karena merasa jauh lebih bahagia dari pernikahan sebelumnya.Tak hanya itu saja, setelah mendapat suami baru, Meggy Wulandari juga harus pindah ke Makassar.Semua ia lakukan demi bisa mengabdi sepenuhnya pada sang suami dan juga menjaga keutuhan keluarganya.Bahkan anak-anaknya juga sudah dipersiapkan untuk pindah ke sana.

Sekarang punya keluarga utuh, Meggy Wulandari bahkan tak sungkan tunjukkan berbagai kegiatannya bareng anak dan suami di media sosial.

Baca Juga: Bukannya Hidup Enak Diperistri Orang Ternama, Meggy Wulandari Terang-terangan Ngaku Lelah Sampai Rindukan Putra KiwilMenilik latar belakang suaminya, pria yang diketahui bernama Muhammad itu merupakan anggota DPRD Sulawesi Selatan.Meggy Wulandari tampak makin bahagia, bahkan kerap mengunggah momen-momen menyenangkan dengan suaminya, Mamad Muhammad.

Source : sriwijaya post

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest