Follow Us

Bak Berbanding Terbalik Dulu Jumawa Pamer Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari Kini Terciduk Jual Harta Kekayaannya untuk Menyambung Hidup: 'Ya Sudahlah'

Safira Dita - Senin, 19 April 2021 | 11:41
Bak Berbanding Terbalik Dulu Jumawa Pamer Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari Kini Terciduk Jual Harta Kekayaannya untuk Menyambung Hidup: 'Ya Sudahlah'

GridHITS.id - Barbie Kumalasari terciduk jual harta kekayaannya untuk menyambung hidup setelah dulu kerap pamer berliannya.

Bukan rahasia lagi jika Barbie Kumalasari adalah artis yang penuh dengan kontroversi.

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini kerap jadi cibiran warganet lantaran kelakuannya yang suka pamer harta dan menimbulkan kontroversi.

Baca Juga: Mengejutkan! Amanda Manopo Mulai Lelah Jadi Andin dan Minta Sosok Ini Gantikan Dirinya di Ikatan Cinta, Warganet Berteriak Keberatan

Barbie Kumalasari pun pernah buat heboh lantaran pernah membagikan foto penampakan saldo atmnya yang diketahui berjumlah Rp 3 miliar.

Masih lekat di ingatan, nama Barbie Kumalasari gegara kasus hukum yang menyeret mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Tak kalah mencuri perhatian, Barbie Kumalasari lagi-lagi jadi sorotan se-Tanah Air gegara hobinya memamerkan berlian-berlian mewah miliknya.

Momen yang paling fenomenal tentunya saat wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah tersebut memamerkan berlian 30 karat miliknya pada Jessica Iskandar.

Dilansir YouTube Jessica Iskandar pada 27 April 2019, Barbie Kumalasari mengulurkan tangannya yang dipenuhi dengan cincin berlian di depan kamera.

"Berapa cincin? Ini masing masing berapa karat?" tanya Jessica Iskandar dalam vlognya seperti dikutip melalui Tribun Jabar.

"Ini setengah karat, ini 30 karat, ini campuran, ini vensi yellow 10 karat, dan terakhir 4 karat," jelas Barbie Kumalasari.

Bukan kaleng-kaleng, diakui Barbie Kumalasari, berlian 30 karat yang melingkar di jarinya itu harganya bisa menembus angka Rp 30 miliar!

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest