Follow Us

Belum Juga Resmi Cerai dari Eryck Amaral yang Kabur ke Bangkok, Aura Kasih Malah Sudah Berani Singgung Masalah Pendamping Baru dan Sebut Ogah Sendirian Selamanya: 'Enggak Mungkin!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 17 April 2021 | 23:19
Aura Kasih sudah singgung masalah pendamping baru.
Instagram @aurakasih

Aura Kasih sudah singgung masalah pendamping baru.

GridHITS.id - Belum juga resmi cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih sudah singgung masalah pendamping baru.

Siapa yang tak mengenal artis cantik nan seksi Aura Kasih?

Dikenal sebagai penyanyi dan aktris, wajahnya tentu sudah tidak asing lagi di mata publik.

Baca Juga: Pantas Saja Eryck Amaral Minder dan Pilih Kabur ke Bangkok, Aura Kasih Akhirnya Bongkar Penghasilannya Per Bulan dan Ngaku Pernah Habiskan Uang Cash Miliaran Rupiah untuk Beli Ini

Beberapa waktu terakhir, hubungan rumah tangganya dengan Eryck Amaral tengah jadi sorotan.

Aura Kasih diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu di akhir tahun 2020 lalu dan rencananya sidang akan digelar 24 April 2021 nanti.

Sempat menutup masalah rumah tangganya, Aura Kasih akhirnya berani blak-blakan soal permasalahannya dengan pria yang sudah menikahinya sejak Desember 2018 lalu itu.

Dilansir dari kanal Youtube Dapur Bincang Online, Aura Kasih membongkar jika sang suami yang kini tinggal sendiri di Bangkok kerap merasa minder karena tak miliki penghasilan sebesar istri.

"Mantan suamiku tuh merasa ada intimidasi sosial nih, padahal kita gak ngapa-ngapain," ucap Aura dikutip YouTube Dapur Bincang Online (14/3/2021).

"Dia tuh merasa 'wah istri gue pendapatannya lebih tinggi, guanya kok gak ngapa-ngapain' gitu.

Terus kan ada orang yang jadi semangat 'gue semangat deh biar nyamain istri gue' tapi ada juga yang tipenya langsung drop," sambungnya.

Source : Wiken.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular