Follow Us

Bak Kena Karma, Iis Dahlia Kena Nyinyir Balik Netizen karena Salah Nyanyikan Lirik Lagu 'Ramadhan Tiba' Saat Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat: 'Azab Seorang Julid!'

Safira Dita - Jumat, 16 April 2021 | 10:01
Iis Dahlia Kena Nyinyir Balik Netizen Karena Salah Nyanyikan Lirik Lagu 'Ramadhan Tiba'
Instagram

Iis Dahlia Kena Nyinyir Balik Netizen Karena Salah Nyanyikan Lirik Lagu 'Ramadhan Tiba'

GridHITS.id - Iis Dahlia kena nyinyir balik netizen karena salah nyanyikan lirik lagu 'Ramadhan Tiba'.

Sosok Iis Dahlia memang tak luput dari sorotan lantaran arirnya di dunia musik sudah malang melintang sejak lama.

Wajahnya pun kerap wara-wiri menghiasi layar kaca hingga saat ini hingga Iis Dahlia menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sukses di dunia hiburan.

Baca Juga: Perseteruan Antara Cita Citata dan Iis Dahlia Disinggung Raffi Ahmad, Mantan Roy Geurts Ungkap Kekesalannya: 'Kadang Aku Kayak Kesal Gitu'

Tak hanya soal kariernya, kehidupan pribadi Iis Dahlia juga selalu menarik perhatian publik karena Iis Dahlia makin bangga dicap sebagai ratu nyinyir.

Ya, selain terkenal sebagai pedangdut senior, Iis juga dikenal sebagai artis yang sangat nyinyir.

Ia kerap menyindir dan berkomentar atas kehidupan rekan sesama artisnya hingga tak heran jika predikat ratu nyinyir disematkan oleh publik padanya.

Meski demikian ia justru menganggap perilaku nyinyirnya yang sering membuat tersinggung orang adalah sebuah berkah.

Namun, baru-baru ini penyanyi dangdut Iis Dahlia mendadak viral karena Iis Dahlia kena nyinyir balik netizen karena salah nyanyikan lirik lagu 'Ramadhan Tiba'.

Ibu Devano Danendra ini salah lirik saat bawakan lagu 'Ramadhan Tiba' saat beraksi di panggung Voice of Ramadan' kembali banjir kritikan dari warganet.

Iis melakukan kesalahan saat menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba' yang diciptakan oleh Opick yang tiba-tiba salah lirik di awal pembukaan lagu.

Baca Juga: Dulu Ragukan Anak di Kandungan Nadya Mustika, Putra Rizki DA yang Baru Lahir Akhirnya Diakui hingga Buat Iis Dahlia Terharu: 'Alhamdulilah'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest