Follow Us

Padahal Sudah Kaya Raya, Kondisi Rumah Lesty Kejora Mendadak Jadi Sorotan hingga Buat Sang Biduan Angkat Bicara

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 16 April 2021 | 15:00
Lesty Kejora.
Instagram/ @lestykejora

Lesty Kejora.

GridHITS.id- Lesty Kejora merupakan salah satu biduan yang baru saja meraih kesuksesannya di usia muda. Bagaimana tidak? Di usianya yang muda kini Lesty bukan hanya sukses di bidang tarik suara saja, Lesty juga memiliku berbagai bisnis yang ia jalani. Tak heran bila pundi-pundi Lesty terus bertambah setiap harinya.

Baca Juga: Niat Hati Sahur Bareng Keluarga, Lesty Kejora Justru Mendadak Teriak Histeris Saat Melihat Hal Ini Kini kehidupan Lesty dan keluarganya pun serba kecukupan. Lesty sendiri sering kali berpikir tak menyangka bisa di titik seperti ini. Pasalnya dulu Lesty dan keluarganya benar-benar hidup sederhana sekali.

Kini Lesty seolah mampu mengakat derajat keluarganya. Lesty mempu memenuhi segala keperluan keluarganya. Bahkan Lesty kini sudah memiliki mobil, dan juga hunian mewah. Akan tetapi belum lama ini kondisi rumah Lesty justru menjadi sorotan banyak orang. Hal tersebjt lah yang membuat sang biduan akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Dituding Sengaja Adu Domba Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Buka Suara Terkait Video yang Sebut Istri Krisjiana Penyanyi dengan Suara Terjelek: 'Damai Itu Indah' Saat itu Lesty tengah menunjukan aktivitasnya bersama keluarga saat sahur. Lesty pun memperlihatkan kondisi dapurnya kebetulan saat itu Ibunda sang biduan dan asisten rumah tangganya sedang sibuk memasak. "Nah kita cek kondisi ibu-ibu disini," kata Lesty dalam kanal Youtube Lesty Channel. Ibunda Lesty pun mengatakan bahwa dirinya malu karena kondisi dapurnya yang berantakan. "Ah berantakan malu," kaya ibunda Lesty.

Kondisu dapur Lesty Kejora.
Youtube

Kondisu dapur Lesty Kejora.

Lesty pun mengungkapkan bahwa asisten rumah tangganya sampai kena tegur warganet karema kondisi rumah Lesty yang sering kali terlihat berantakan.

"Nah tadi Bibi Indy komplain ama Dede jangan di shot-shot ya dapurnya soalnya ada yang nanya sama Bibi kok rumahnya berantakan sih? Emang enggak ada yang beresin?" Ungkap Lesty. Lesty mengatakan, rumahnya tentu saja ada yang membereskan. "Yaudah si namanya juga rumah seluruh umat, siapa aja bisa masuk kesini, ada lah yang beresin masa enggak ada!" Tegas Lesty.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Mendadak Batal, Lesty Kejora Lantas Singgung Seragam untuk Pernikahan Sang Biduan yang Akhirnya Mubazir, Umi Kalsum Langsung Ucapkan Ini Lesty pun meminta agar asisten rumah tangganya tersebut berbicara.

"Hey ngomong dong siapa yang komplain rumahnya berantakan?" Tanya Lesty. "Ada aja netizen," jawab sang asisten. Lesty pun tak mau ambil pusing, ia menilai bahwa komentar warganet tentang kondisi rumahnya merupakan salah satu peringatan bahwa ia harus membereskan rumahnya tersebut. "Yaudah sih enggak apa-apa, berarti kita disuruh beres-beres," tutupnya.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest