Follow Us

Sudah Dicap Negatif Lantaran Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba Sampai Prostitusi, Vanessa Angel Siap Beri Tahu Sang Anak: ‘Semoga Nggak Malu’

Indah - Selasa, 13 April 2021 | 22:34
Vanessa Angel siap ceritakan masa lalu kelamnya kepada anaknya
Instagram | @vanessaangelofficial

Vanessa Angel siap ceritakan masa lalu kelamnya kepada anaknya

GridHITS.id – Vanessa Angel siap ceritakan masa lalu kelamnya kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah ketika sudah besar nanti.

Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel merupakan seorang artis kontroversial yang sempat mendekam di penjara.

Istri Bibi Ardiansyah ini pernah mendekam di penjara karena kasus kepemilikan psikotropika yang beru saja selesai ia jalani.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Vaness ini juga sempat tersandung kasus prostitusi online yang menggegerkan publik.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Artis Kontroversial yang Pernah Terseret Kasus Narkoba hingga Prostitusi, Vanessa Angel Mengaku Tak Khawatir Jika Sang Anak Kelak Temukan Berita Masa Lalunya

Pernah mendekam di penjara dengan kasus-kasus yang tak biasa itu membuat Vanessa Angel hingga saat ini dicap sebagai perempuan yang tidak baik.

Padahal Vanessa Angel saat ini sudah berubah menjadi pribadi yang lebih positif.

Namun, Vanessa Angel sendiri tidak dapat memungkiri kalau cap dari masyarakat akan melekat terus-terusan.

Terlebih adanya jejak digital yang tidak akan terhapus selamanya.

Hal itu membuat Vanessa Angel berinisiatif akan menceritakan kisah kelam masa lalunya kepada putra sematawayangnya jika sudah besar nanti.

Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini telah dikaruniai seorang buah hati laki-laki yang bernama Gala Sky Ardiansyah.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest